Di Candi Borobudur, Mariah Carey Gelar Konser

0
371
Maria Carey

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Terakhir kali sukses menggelar konser di Indonesia pada 14 tahun silam, kini diva musik pop dan R&B dunia, Mariah Carey kembali menyapa penggemarnya di tanah air. Pelantun Hero bakal menggelar konser di pelataran Candi Borobudur, Jawa Tengah, pada 6 November 2018.

Rajawali Indonesia selaku Event Consultant konser melalui akun twitter resminya membocorkan penyanyi seksi kelahiran Huntington, New York, 27 Maret 1970 ini akan menghibur penggemar di Indonesia, yang masuk dalam bagian tur internasionalnya.

“Confirmed!! Mariah Carey, Live In Concert Borobudur Symphony 2018. 6 November 2018, Taman Lumbini, Candi Borobudur, Jawa Tengah, Indonesia,” tulisnya.

Dalam situs resmi Mariah Carey, hal ini juga sudah dikonfirmasikan akan kehadirannya. Pelantun Vision of Love itu juga memastikan kehadirannya di bangunan warisan budaya bangsa Indonesia.

Menurut laman resmi ibu dua anak itu, tiket akan resmi dijual pada Jumat, 20 April 2018 pukul 10.00 pagi. Sebelum mampir ke Magelang, Mariah Carey dijadwalkan konser di Tokyo pada 31 Oktober 2018. Indonesia sendiri merupakan negara Asia ke-3 yang akan dihadiri oleh Carey, setelah Filipina pada 26 Oktober, dan Jepang pada 29 dan 31 Oktober.

Mariah Carey pertama kali datang ke Jakarta, Indonesia pada 15 Februari 2004 dalam rangkaian tur Charmbracelet World Tour. Kala itu, pelantun Obsessed itu tampil di Jakarta Convention Center. Tur besar yang dijalani oleh Mariah Carey terakhir kali adalah All the Hits Tour pada 21 Juli hingga 26 November 2017 lalu. Dalam konser tersebut, ia berduet dengan Lionel Richie.

Tur tersebut dilakukan di tengah masa konser residensi yang dilakukan Carey di Las Vegas yang bertajuk #1 to Infinity. Sepanjang kariernya yang telah dimulai sejak akhir dekade 80-an, Mariah Carey tercatat telah menjual lebih dari 200 juta album, single, dan video klip di seluruh dunia. Pelantun Hero itu juga telah mengantongi lima Grammy Awards.

Rajawali Indonesia menambahkan jika penjualan tiket dimulai pada 20 April 2018, pukul 10.00 WIB. Sayangnya, belum diinformasikan mengenai harga tiket dan seat plan dari konser tersebut.

Kabar menggembirakan ini langsung disambut antusias penggemar Mariah Carey di Indonesia. Selain mengungkapkan kegembiraannya, fans meminta agar penyelenggara tidak menjual tiket terlalu mahal nantinya. “Jangan mahal2 tiketnya bang:( baru masuk kuliah itu november,”tulis pemilik akun @musuhwonho.

Kedatangan Mariah Carey itu menambah daftar musisi internasional yang akan menggelar konser di Indonesia. Di bulan ini saja, akan ada The Script dan Katy Perry tampil di hadapan penggemarnya di sini. (redaksibisniswisata@gmail.com)
`

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.