Danur 2: Maddah Gaet 2 Juta Penonton

0
1159

JAKARTA, bisniswisata co.id: Film terbaru Prilly Latuconsina, Danur 2: Maddah berhasil mengumpulkan 2 juta penonton sejak pertama tayang 28 Maret 2018. Hingga saat ini, perolehan angka penonton Danur 2: Maddah terus menanjak dan menempatkan film ini di posisi kedua sebagai film Indonesia terlaris tahun ini.

Risa Saraswati sebagai penulis buku Danur mengunggah poster perolehan 2 juta penonton film, yang disutradarai Awi Suryadi itu dan menuliskan caption tentang janji yang pernah dibuatnya.

“Pernah membuat janji, kalau film Maddah sampai 2 juta penonton, saya akan menggelar acara keliling tempat mereka sambil uji nyali bersama 50 orang peserta. Tunggu tanggal mainnya, ya! Terima kasih, terima kasih, terima kasih atas segala apresiasinya, saya harap penonton Maddah akan terus bertambah. Kamu, sudah nonton film ini?” tulis Risa Saraswati seperti diunduh laman Tempo.co, Rabu (11/04/2018).

Ternyata Risa Saraswati pernah berjanji jika film dibintangi Prilly Latuconsina berhasil gaet 2 juta penonton, ia akan mengadakan uji nyali bersama dengan 50 peserta keliling tempat “mereka” yang tak lain adalah hantu-hantu yang ada di dalam film Danur 2: Maddah.

Ternyata unggahan tersebut disambut baik netizen. Banyak netizen mengajukan diri untuk bisa menjadi peserta uji nyali yang akan dilakukan Risa Saraswati untuk bertemu dengan hantu Peter Cs.

“Kak boleh ikut gak keliling-keliling, aku penasaran sama Peter Cs @risa_saraswati,” tulis salah satu netizen. “Wah asyik tuh mau ikutan nih, boleh kali ya Kak Risa @risa_saraswati Tapi jauh he he he,” kata netizen lainnya.

Danur 2: Maddah melanjutkan kisah tentang Risa bersama sahabat hantunya yaitu; William, Peter, Hans, Janshen dan Hendrik. Namun saat ini pertemanan mereka kedatangan dua anggota baru yaitu Norma dan Marianne. Namun, dengan kehadiran Marianne yang mempunyai sifat egois dan keras membuat Peter serta teman temannya kurang nyaman.

Disisi lain Risa kini sudah tumbuh dewasa serta sedang sibuk di dunia nyata. Risa menyadari persahabatannya dengan Pater serta teman-temannya terancam. Risa mulai mengunjungi tempat baru yang dihuni oleh kelima sahabatnya: sebuah sekolah tua. Disana ia berkenalan dengan dua anggota baru yaitu Norma dan Marianne serta beberapa hantu yang tinggal di sekolah tua. (NDY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.