Chaiholics, Tea Bistro Pertama di Hotel Bintang Lima

0
28
Chaiholics, Tea Bistro di JW Marriott Hotel Jakarta

JAKARTA, bisniswisata.coid: JW Marriott Hotel Jakarta, hotel bintang lima meluncurkan outlet terbaru bernama Chaiholics, tea bistro pertama di Indonesia. Berasal dari Singapura, Chaiholics merupakan kedai teh premium yang secara khusus menyajikan kreasi teh dari daun teh pilihan berkualitas tinggi.

Chaiholics mengimpor langsung teh yang ditanam di perkebunan bebas pestisida di Himalaya, di mana Dalai Lama menikmati tehnya. Dari perkebunan tersebut, daun teh pilihan diracik menjadi signature premium tea, seperti Bulgarian Rose Tea.

Dikenal juga sebagai teh rempah, produk Chaiholics diracik secara unik dengan menggunakan mesin espresso yang telah dimodifikasi secara khusus di Italia bernama Chaipresso. Chaiholics merupakan kedai teh pertama dengan mesin ini.

“Sebagai outlet F&B terbaru dan di tengah-tengah suasana outdoor yang nyaman dan berkelas, Chaiholics siap menyambut para tamu di area teras lobi JW Marriott Hotel Jakarta,” papar Cluster Director of Marketing The Ritz-Carlton Jakarta, Adeza Hamzah dalam keterangan tertulis, Jumat (09/08/2019).

“Dengan aroma teh yang memikat dan diracik langsung oleh tim dari Chaiholics, para tamu akan tertarik untuk mencicipi aneka kue dan teh yang ada di Chaiholics,” tambahnya.

Salah satu produk unggulan dari Chaiholics adalah Chai Latte, dengan enam varian aroma yang berbeda. Diantaranya adalah Classic Masala, Zesty Ginger, Refreshing Lemongrass, Aromatic Cardamom, Summer Rose dan Chocolate-T. Yang menarik, salah satu produk unggulan dari Chaiholics, tea and yogurt coolers, campuran yogurt dan teh yang diinfused semalaman, seperti es krim soft serve Summer Rose, serta Chocolate-T dan masih banyak lagi.

Tim pastry dari JW Marriott Hotel Jakarta pun menyediakan berbagai kue tanpa menggunakan telur, seperti Orange Pound, Lemon Peel, Dark Chocolate dan juga Fruit Cake. Tim kuliner dari Sailendra Restaurant pun juga menyajikan Chicken Tikka Charcoal Croissant, Oxtail Sambal Koja, Oxtail Samosas dan masih banyak lagi. (redaksi@bisniswisata.co.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.