Brand Fashion Geulis Siap Dukung Aktivitas di Era New Normal

0
24

Dari kiri ke kanan desain Oliva Top,  Daily Shirt, Atalie Combine ( Foto: geulis.id) 

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Gaung New Normal ( kenormalan baru) dan restart pariwisata belakangan ini makin kencang diberitakan media nasional maupun media sosial. Setelah bekerja, belajar dan beribadah dari rumah saja akibat pandami global COVID-19 maka kini banyak negara mulai melonggarkan aktivitasnya.

Begitu pula di Indonesia terutama Jakarta sebagai ibukota negri mulai dengan pelonggaran Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang dianggap mampu mempercepat penanggulangan sekaligus mencegah penyebaran corona di Indonesia.

PSBB di Jakarta dibulan Juni ini menjadi masa transisi sebelum akhirnya benar-benar dicabut. Kabar gembira lainnya sejumlah obyek wisata seperti Dufan, Ancol dan Kebun Binatang Ragunan juga sudah buka dengan jumlah pengunjung terbatas.

Sudah siap untuk berwisata ? siap dong membantu pemerintah menggerakkan sektor pariwisata  yang paling pertama terdampak pandemi Corona. Oleh karena itu, pemerintah pun ingin sektor pariwisata yang bakal bangkit pertama kali di masa New Normal ini. 

Berbagai langkah pun dijalankan untuk mendorong sektor ini keluar dari keterpurukan. Saat ini, pemerintah meluncurkan empat program untuk wisatawan domestik, yaitu Activation, Staycation, Roadtrip, dan Epic Sale.

Maksudnya activation, mulai ada pergerakan wisata deh yang dekat-dekat rumah juga bisa. Mau staycation, cari suasana baru menyewa rumah tempat liburan atau villa, stay di hotel bak liburan juga banyak pilihannya.

Week-end bisa mulai dengan roadtrip gunakan mobil sendiri atau kereta, bus untuk liburan,  cukup jarak pendek dulu. Terakhir Epic Sale silahkan browsing cari tempat-tempat epic dengan penawaran diskon gede-gede.

Sudah siapkan baju-bajunya ? brand fashion Geulis ternyata sudah menyediakan baju-baju yang sesuai untuk kegiatan restart memasuki kenormalan baru. Brand lokal ini paham benar  6 dari 10 wanita sering berucap tak punya baju yang cocok untuk dikenakan saat hendak mau berpergian ke suatu tempat atau acara.

Sejak 2018, Geulis hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menjadi solusi kala keadaan di atas menghampiri. Komitmennya adalah menciptakan dan membuat produk dengan desain terkini, kualitas produk yang baik dan harga yang terjangkau.

Dewi Utami, Marketing Communication PT. Geulis Busana Kreasindo sebagai produsen produk fashion dan aksesori Geulis mengatakan selain harga terjangkau dan bisa diperoleh di sejumlah toko  online yang ada, sedikitnya ada enam produk terbaru yang bisa dipakai untuk menyambut  semangat hidup di era baru sebagai berikut; 

Dari kiri ke kanan, Tisha Tunik, Calie Knitting Top dan Erima Jeans ( Foto: geulis.id)
  1. Oliva Top

Model atasan berlengan panjang ini sangat fleksibel untuk dipadupadankan dengan rok maupun celana. Cocok banget untuk kulit sawo matang yang ingin tampil casual. Warna yang netral juga mempermudah mix and match dengan aneka warna hijab kamu.

  1. Daily Shirt

Buat  yang suka memakai kemeja, daily shirt adalah pilihan tepat untuk memberikan kesan lebih formal namun tetap modis. Dengan bahan kain yang sejuk dan anti kusut, daily shirt sangat nyaman dipakai untuk aktivitasmu yang padat.

  1. Atalie Combine

Tampil effortless dengan kemeja warna netral yang memiliki kesan dua layer ini. Atalia Combine cocok untuk digunakan ke kantor maupun acara hangout sepulang kantor.

  1. Tisha Tunik

Tunik memang sahabat terbaik bagi perempuan, karena cocok untuk segala bentuk tubuh. Tisha Tunik menjadi atasan terfavorit karena pilihan warna kalem yang sangat pas untuk kulit sawo matang. Selain itu, Tisha Tunik ini juga wudhu-friendly, lho

  1. Calie Knitting Top

Calie Knitting Top akan membuat penampilanmu yang casual jadi semakin keren. Padukan dengan boyfriend jeans untuk tampil lebih modis. Bahan yang lembut dari Calie Knitting ini sangat nyaman untuk dipakai sehari-hari, dan pastinya, wudhu Friendly juga

  1. Erima Jeans

Ingin tampil casual?  Wujudkan penampilan trendi yang timeless dengan Erima Jeans. Terbuat dari bahan denim yang tidak kaku menjadikan atasan best-seller ini sangat adem sehingga tetap nyaman dipakai meski saat cuaca sedang gerah.

Nah banyak pilihankan ? kehadiran produk-produk ini semoga juga bisa menunjang aktivitas kaum wanita mendukung empat program pemerintah untuk wisatawan domestik Activation, Staycation, Roadtrip, dan Epic Sale. Ayo jadi wisatawan domestik yang keren penampilannya dan peduli pada negri tercinta. 

“Tunggu apalagi ? yuk dukung brand lokal dan simak beragam produknya di website geulis.id karena begitu banyak pilihan,” kata Dewi Utami bersemangat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.