INTERNATIONAL KOMUNITAS

Bagaimana Penasihat Perjalanan Dapat Bekerja Lebih Cerdas Bukan Kerja Lebih Keras

NEW JERSEY, bisniswisata.co.id: Data terbaru menunjukkan bahwa jumlah perencanaan perjalanan terus meningkat, yang berarti penasihat perjalanan semakin sibuk seiring berjalannya tahun 2022.  

Dilansir dari travelpulse.com,  hal Ini tentunya merupakan perubahan yang disambut baik oleh para agen yang telah menderita selama hampir dua tahun akibat pandemi virus corona yang menyebabkan bisnis perjalanan terhenti.

Meskipun kesibukan adalah pertanda positif, mudah untuk keluar jalur dan merasa seolah-olah Anda ditarik ke beberapa arah yang berbeda, tetapi penting bagi agen untuk tetap teratur jika mereka ingin sukses.

Semua penawaran perjalanan

Dari konsultasi dan penelitian klien hingga perubahan jadwal dan panggilan untuk melakukan tindak lanjut, hari-hari penasihat perjalanan tidak pernah benar-benar terlihat sama persis seperti hari sebelumnya.  

Tetap teratur dapat membantu penasihat meningkatkan penjualan mereka, tetapi kuncinya adalah bekerja lebih cerdas bukan lebih keras.

Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan menjadi sadar tentang perusahaan tempat Anda bekerja.Mengenai ALG Vacations (ALGV), perusahaan liburan bertujuan untuk membuat hidup lebih mudah bagi penasihat perjalanan dan klien mereka.  Agen dapat mengandalkan memiliki semua sumber daya yang mereka butuhkan di satu tempat.

Di dalam ALGV, para penasihat memiliki enam merek berbeda untuk diajak bekerja sama, termasuk Apple Vacations, Travel Impressions, Funjet Vacations, Southwest Vacations, Blue Sky Tours, dan United Vacations.  Semua dapat ditemukan di dalam VAX VacationAccess, mesin pemesanan perusahaan untuk semua merek.

Layar login agen perjalanan VacationAccess.  (tangkapan layar oleh Patrick Clarke)

Penasihat perjalanan dapat membuat seluruh rencana perjalanan di satu tempat, dan komponen yang ditawarkan lebih dari sekadar tiket pesawat dan reservasi hotel.  

Asuransi perjalanan, transportasi darat, tur, tamasya, penetapan kursi maskapai penerbangan, dan banyak lagi semuanya dapat ditambahkan ke rencana perjalanan, menjadikannya pengalaman serba ada bagi para penasihat.

 VAX VacationAccess juga memiliki beberapa alat dan sumber daya untuk digunakan agen seperti wawasan perjalanan terbaru, webinar, dan program pelatihan, serta informasi tentang berbagai perusahaan perjalanan yang bekerja sama dengan merek tersebut.  

Agen juga akan menemukan semua penawaran dan promosi terbaru untuk dibagikan dengan klien mereka yang bersemangat.

 ALGV bahkan telah membuat halaman referensi untuk dikunjungi oleh penasihat perjalanan guna mendapatkan bantuan dalam memahami berbagai pembaruan perjalanan internasional terkait COVID.

To top it off, bekerja dengan ALGV berarti memiliki tim orang untuk dihubungi.  Dari manajer pengembangan bisnis hingga pakar pemesanan grup khusus dan perencana pernikahan, perusahaan memastikan penasihat perjalanan memiliki layanan pelanggan 24/7, sehingga klien mereka selalu diperhatikan.

Dengan semua ini dan banyak lagi, bekerja dengan ALG Vacations benar-benar berarti bekerja lebih cerdas bukan lebih keras.

 

Hilda Ansariah Sabri

Pendiri, Pemimpin Umum, Pemimpin Redaksi dan pemegang sertifikasi Wartawan Utama Dewan Pers dan Ketua Departemen Pariwisata PWI Pusat (2018-2023)