7 Kali Berturut-turut, Hoshinoya Kyoto Hotel Raih Michelin Guide

0
122
Wisatawan asing Nikmati liburan di tengah hutan Ubud Bali

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Manajemen Hotel Terkemuka, Hoshino Resorts melalui brand mewahnya, Hoshinoya Kyoto Hotel kembali mendapatkan penilaian sebagai salah satu Ryokan “Mewah” dalam buku Michelin Giude Kyoto-Osaka + Tottori 2019. Penghargaan ini menandai tahun ketujuh-nya Ryokan ini terdaftar dalam buku panduan Michelin Guide tersebut.

“Kami merasa sangat terhormat atas penilaian terhadap Hoshinoya Kyoto sebagai salah satu Ryokan termewah dalam buku panduan Michelin Guide “5 Pavilion” selama tujuh tahun berturut-turut. Kami menghargai semua pujian baik dari tamu maupun dukungan dari penduduk setempat,” ucap General Manager Hoshinoya Kyoto, Toro Hirooka dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu (8/5/2019).

Hoshinoya Kyoto, lanjut dia, berusaha keras untuk mengenalkan keindahan dan sejarah kuno kota Kyoto kepada setiap tamu yang menginap bersama di Arashiyama. Hoshinoya Kyoto adalah ryokan memiliki 25 kamar yang dibuka pada Desember 2009.

Ryokan ini memberikan kenyamanan dan pengalaman luar biasa, seperti naik perahu menyusuri sungai Oigawa ke situs-situs terkenal Arashiyama yang hanya 15 menit dari Jembatan Togetsukyo. Properti berusia 100 tahun ini dirancang dengan konsep “Tempat beristirahat para bangsawan yang elegan di kota milenium Kyoto”.

Selain itu, tambah dia, keindahan empat musim juga dapat dirasakan melalui aktivitas dan acara yang ditawarkan ryokan ini. Hoshinoya Kyoto bertujuan memberikan pengalaman budaya dan memuaskan kebutuhan para tamu dari dalam maupun luar Jepang.

Michelin Guide Kyoto-Osaka + Tottori 2019 dengan seksama memilih restoran, hotel, dan ryokan di prefektur Kyoto, Osaka dan Tottori. Restoran dinilai dari satu hingga tiga bintang, hotel atau ryokan diberi peringkat sesuai dengan lima tingkatan paviliun berdasarkan kenyamanan. Jika dinilai “paling menyenangkan”, akan diberi warna merah.

Hoshinoya Kyoto, salah satu ryokan yang memperoleh penilaian paling tinggi, yaitu tingkat “Mewah” dengan tanda warna merah. Hal ini jelas memberikan pengalaman resort yang klasik dalam enam fasilitasnya yaitu Hoshinoya Karuizawa (Prefektur Nagano, Jepang), Hoshinoya Kyoto (Prefektur Kyoto, Jepang), Hoshinoya Taketomi Island (Prefektur Okinawa, Jepang), Hoshinoya Fuji (Prefektur Yamanashi, Jepang), Hoshinoya Tokyo (Prefektur Tokyo, Jepang), dan Hoshinoya Bali (Ubud, Bali).

Selain itu, Hoshino Resorts berencana untuk membuka Hoshinoya kedua di luar Jepang menyusul keberhasilan Hoshinoya di Ubud Bali. Hoshinoya Guguan akan dibuka di daerah perbatasan Taichung, Taiwan pada Juni 2019.

Hoshinoya mengundang para tamu untuk merasakan yang terbaik dari hospitality ala Jepang dengan menawarkan keindahan alam sekitarnya dan tradisi lokal kelas dunia, kemewahan kontemporer dalam desain, masakan, dan keramahan dari Hoshino Resorts.

Hoshino Resorts merupakan perusahaan manajemen hotel terkemuka dengan sejarah 105 Tahun. Hoshino Resorts telah mengembangkan empat merek perhotelan berbeda selama bertahun-tahun yang ditujukan untuk audience yang berbeda. Selain brand Hoshinoya, Hoshino Resorts juga mengoperasikan brand KAI, RISONARE dan OMO. Hingga saat ini, Hoshino Resorts telah mengoperasikan 37 properti di seluruh Jepang. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.