25 Destinasi Wisata Paling Romantis di Dunia

0
8

NEW JERSEY, bisniswisata.co.id: Ini adalah kebenaran yang diakui secara universal bahwa tujuan mana pun bisa menjadi romantis saat Anda bersama orang yang Anda cintai. Namun, romantisme tampaknya datang secara alami di destinasi ini. 

Dilansir dari Travelpulse.com, intip beberapa lokasi paling romantis di dunia dengan tayangan slide ini. Dari “Kota Cinta” yang terkenal hingga pulau Skotlandia yang hijau, perairan biru jernih di Karibia, destinasi ini pasti akan menyalakan api romansa apa pun.

Santorini, Yunani

Apa yang lebih romantis dari pulau yang dibentuk oleh aktivitas gunung berapi purba? Santorini adalah salah satu tempat paling dicintai di Mediterania. Menampilkan bangunan putih cemerlang dan air biru kristal yang menakjubkan dan makanan yang luar biasa, siapa yang bisa meminta lebih banyak?.

Kunjungi beberapa situs arkeologi pulau yang luar biasa dan desa-desa yang lebih kecil untuk mengalami sejarah dan budaya pulau. Pulau ini tidak memiliki batasan untuk tempat tinggal yang luar biasa; cobalah Pegasus Suites & Spa di Imerovigli, Andronis Luxury Suites di Oia atau Astra Suites di Imerovigli untuk surga pribadi Anda.

Paris, Prancis

Paris dengan mudah menjadi salah satu kota pertama yang dipikirkan semua orang ketika mereka memikirkan kota romantis. “Kota cinta”, menawarkan arsitektur yang sangat menarik, kelap-kelip lampu kota, serta museum dan taman yang mengagumkan.

Jalan-jalan di sepanjang Seine bersama orang yang Anda cintai, duduk di kafe kuno dan berdebat tentang pengucapan croissant yang tepat, dan yang terpenting, buatlah kenangan baru yang luar biasa di sini. 

Ada begitu banyak hotel romantis yang dapat dipilih, tetapi lihatlah Four Seasons Hotel George V yang sangat mahal, terletak tepat di luar Champs-Elysees dan menampilkan pemandangan Menara Eiffel.

Pulau Jeju, Korea Selatan

Pulau Jeju yang terletak di lepas pantai Korea Selatan ini terkenal sebagai tujuan bulan madu. Pulau ini vulkanik dan menawarkan lingkungan alam yang luar biasa seperti Hawaii. 

Menginaplah di Lotte Hotel Jeju, Jeju Shinhwa World Marriott Resort atau Haevichi Hotels & Resort Jeju. Untuk merasakan keindahan pulau, kunjungi Taman Nasional Hallasan dan Gua Manjanggul, salah satu tabung lava terbesar di dunia. Untuk mengetahui sedikit tentang budaya lokal, lihatlah Jeju Stone Park atau Spirited Garden.

Santorini, Paris, Jeju ( Korea) dan Istanbul kota-kota romantis yang bisa jadi pilihan tujuan bersama kekasih hati.( Foto: IStock/Getting Images E+/jhorrocks)

Instanbul, Turki

Istanbul, Turki adalah rumah bagi pemandangan yang luar biasa: keajaiban sejarah dan arkeologi seperti Hagia Sophia bertabrakan dengan Grand Bazaar, sebuah monumen budaya yang menunjukkan pentingnya lokasi Turki karena melintasi benua. 

Berjalan-jalan bersama di sepanjang Selat Bosphorus yang indah, coba kopi Turki yang terkenal, dan cari penemuan luar biasa di Grand Bazaar. Banyak hotel di Istanbul yang cocok untuk kemewahan dan romantisme, tetapi lihat Swissotel The Bosphorus Istanbul atau Radisson Blu Hotel Istanbul Ottomare untuk penginapan ultra-modern, atau coba Ciragan Palace Kempinski Istanbul untuk merasa seperti bangsawan.

Bruges, Belgia

Kota Bruges di Belgia adalah rumah bagi saluran air abad pertengahan, jalan berbatu, dan arsitektur Belanda yang indah. Itu sering dijuluki, “Venesia di Utara.” Salah satu hal paling romantis untuk dilakukan adalah naik perahu santai di sepanjang kanal dan berjemur di keindahan tua kota. 

Kota ini juga merupakan rumah bagi berbagai museum hole-in-the-wall, seperti Torture Museum dan Frietmuseum, atau Fries Museum, yang semuanya tentang French Fries. Romantis kan? Menginaplah di Hotel Sablon modern atau Flanders Hotel Bruges. Untuk nuansa yang lebih klasik, cobalah Hotel du Theatre Bruges.

Isle of Sky, Skotlandia

Isle of Skye adalah salah satu tempat paling populer di Skotlandia untuk dikunjungi karena alam dan pemandangannya yang luar biasa, sejarahnya yang kacau, dan kastil yang luar biasa. Kota terbesar adalah Portree, dan kemungkinan besar banyak orang akan memulai perjalanan mereka di pulau ini. 

Jika Anda dan pasangan Anda aktif dan suka mendaki, kunjungi Fairy Glen, tempat tersembunyi, atau Cuillin, pegunungan alpen yang sempurna untuk aktivitas aktif. Menginaplah di Cuillin Hills Hotel untuk pilihan mewah di Portree, atau nikmati masa tinggal Anda di bekas klan bangsawan dengan Raasay House Hotel di Isle of Raasay.

Tahiti

Tahiti adalah negara yang terdiri dari 118 pulau yang luar biasa. Pantai berpasir putih dan perairan biru kehijauan yang jernih berlimpah di surga Polinesia ini. Rasakan budaya dan semangat pulau-pulau ini, scuba atau snorkeling melewati  terumbu karang, mendaki melalui hutan hujan hijau subur di atas pegunungan vulkanik dan bersantai di pasir bersama di pantai terpencil. 

Anda akan menemukan sejumlah akomodasi yang sangat indah dan terpencil untuk dipilih di pulau-pulau Tahiti, tetapi pastikan untuk memeriksa Four Seasons Bora Bora, surga pulau pribadi, dan Royal Huahine, yang dikenal sebagai resor bulan madu yang sempurna.

Quebec, Kanada

Kota Quebec adalah ibu kota provinsi Quebec di Kanada, dan sejarah serta arsitektur Eropanya menempatkannya di atas rekan-rekan Kanada lainnya. Meskipun banyak penduduknya juga berbicara bahasa Inggris, bahasa utama di sini adalah bahasa Prancis: bahasa cinta. 

Ini adalah tempat yang indah untuk dikunjungi sepanjang tahun, menawarkan berbagai aktivitas musiman. Di musim dingin, manfaatkan salju untuk bermain ski atau papan seluncur salju, lalu masuki salah satu kafe yang menawan dan hangatkan diri dengan secangkir cokelat panas. 

Jalan-jalan di sepanjang kota dan nikmati lampu dan dekorasi liburan, atau naik salah satu gerbong kota untuk tur kota yang lebih hangat. Di musim gugur, pasangan dapat berpegangan tangan di bawah pohon maple merah api, dan di musim semi, mereka dapat berciuman di bawah bunga sakura. 

Kota ini menawarkan berbagai hotel indah untuk dipilih, mulai dari yang kuno hingga yang megah. Namun, yang terbaik terletak di permata mahkota kota: Fairmont Le Chateau Frontenac, kastil yang berubah menjadi hotel.

St. Lucia

Pulau Karibia St.Lucia adalah satu-satunya negara berdaulat yang dinamai menurut nama wanita. Medan pegunungan yang subur, pantai berpasir putih yang indah, dan perairan Karibia yang hangat menjadikannya pulau yang indah untuk pernikahan, bulan madu, atau liburan romantis.

Tergantung kapan Anda tiba di pulau itu, Anda bahkan dapat berpartisipasi dalam menetaskan penyu! Tidak ada kekurangan hotel dan resor pribadi yang indah untuk dipilih di pulau ini: cobalah Pegunungan Jade yang indah untuk pelarian ramah lingkungan di pegunungan.

Bisa pilih Marigot Bay Resort untuk pemandangan teluk yang menakjubkan. Jika Anda menginginkan opsi all-inclusive, kunjungi Hideaway di Royalton St. Lucia Resort and Spa.

Isle of Sky, Scotland, Tahiti, Quebec Kanada di musim dingin dan St Lusia, di Karibia yang mempesona. ( Foto: iStock/Getty Images Plus)

Delphi, Yunani

Pecinta sejarah dan budaya Yunani dapat dengan mudah jatuh cinta dengan desa Delphi. Desa dengan populasi 1.500 jiwa ini terletak di dekat Kuil Delphi, sebuah kumpulan reruntuhan yang indah dan dramatis yang menampilkan pemandangan daerah sekitarnya yang menakjubkan. 

Kota itu sendiri memiliki asal-usul prasejarah: bagian dari kota, yang disebut Chrisso, berasal dari zaman Homer, sekitar abad 14-15 SM. Untuk liburan modern di kota abadi, menginaplah di Amalia Hotel Delphi. 

Jika Anda merasakan getaran yang lebih klasik, kunjungi Arion Hotel Delphi. Tersesatlah di desa kecil yang menawan ini dan rasakan budaya dan gaya hidup Yunani yang belum pernah Anda alami sebelumnya.

Cancun, Meksiko

Cancun adalah salah satu tujuan paling populer bagi wisatawan Amerika karena aksesibilitasnya, pantainya yang indah, kehidupan malam yang luar biasa, dan budaya Maya yang unik.

Dari snorkeling di Underwater Museum of Art yang terkenal hingga menjelajahi reruntuhan Maya kuno di situs arkeologi El Rey, El Meco, San Miguelito atau Yamil Lu’um, Cancun sangat cocok untuk pelarian penuh petualangan bersama orang penting lainnya.

Dengan Zona Hotel terkenal yang terletak di wilayah ini, Anda juga akan menemukan banyak resor untuk dipilih. Kunjungi The Grand di Moon Palace Cancun, Sandos Cancun dan Hyatt Ziva Cancun untuk memulai.

Lembah Sonoma, California

Sudah menjadi kepercayaan umum bahwa setiap kesempatan bisa dibuat lebih romantis dengan anggur yang lezat. Lembah Sonoma dikenal sebagai ibu kota anggur negara, dengan lebih dari seratus kilang anggur berbeda di daerahnya. 

Ikuti tur anggur dan pelajari cara menjadi sommelier, berjalan-jalan romantis melalui Quarryhill Botanical Gardens dan akhiri hari dengan segelas anggur dan pijat pasangan. Dari resor bergaya istana Prancis hingga vila bergaya Mediterania, lembah ini pasti menawarkan pelarian yang indah dan damai. 

Untuk liburan pribadi, cobalah Sonoma Bungalows, yang menawarkan bungalow menawan lengkap dengan dapur lengkap. Untuk liburan yang lebih mewah, kunjungi Fairmont Sonoma Mission Inn & Spa. The Gaige House, Four Sisters Inn memberi Anda dan orang yang Anda cintai tempat peristirahatan yang lebih modern.

Lausanne, Swiss

Lausanne adalah kota terbesar kedua di Danau Jenewa, rumah bagi pusat kota abad pertengahan dan aktivitas luar ruangan yang mengagumkan sepanjang tahun. Kunjungi Museum Olimpiade untuk memahami hubungan kota dengan festival olahraga dunia.

Berjalan-jalan bersama di sekitar Aquatis, akuarium air tawar terbesar di Eropa dan saksikan pertunjukan Béjart Ballet yang menakjubkan. Ikuti tur perahu di sekitar Danau Jenewa dan nikmati pemandangan alpen yang indah dan arsitektur kota yang menawan. 

Manjakan diri Anda dengan menginap di Hotel Beau-Rivage Palace dan Lausanne Palace. Untuk hotel yang tidak kalah mewah tetapi jauh lebih bersejarah, cobalah Hotel Chateau d’Ouchy, sebuah istana abad ke-12 yang terletak tepat di dekat tepi danau.

Kyoto, Jepang

Kyoto adalah ibu kota budaya Jepang. Dipenuhi dengan pohon sakura yang mekar bunga merah muda surgawi di musim semi dan bersinar dari daun merah dan oranye pohon maple yang menakjubkan di akhir musim gugur, kota Jepang ini adalah tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama. 

Cobalah masakan tradisional Jepang di Pasar Nishiki dan pastikan untuk mengunjungi situs budaya seperti Istana Kekaisaran Kyoto dan distrik bersejarah Higashiyama. Kuil Kiyomizudera, Tofukuji, Daigoji dan Kuil Fushimi Inari adalah tempat yang sangat baik untuk dikunjungi. 

Nanti, setelah Anda dan kekasih Anda cukup berkelana, kunjungi pemandian air panas tradisional Jepang, yang disebut onsen, untuk bersantai. Kunjungi Solaria Nishitetsu Hotel Kyoto Premier, The Celestine Hotel atau Mitsui Garden Hotel Kyoto Shijo untuk akomodasi bergaya Jepang modern.

Cordoba, Spanyol

Cordoba, Spanyol terletak di Andalucia, di Spanyol selatan. Didirikan oleh orang Romawi dan menampilkan sejarah yang memadukan budaya Romawi, Yahudi, Muslim, dan Kristen, Cordoba adalah tempat yang sangat romantis bagi mereka yang tertarik dengan sejarah dan budaya. 

Temukan bangunan arsitektur cantik dan jalanan yang dipenuhi bunga. Jalan-jalan di sekitar Mezquita, sebuah masjid-katedral yang menampilkan arsitektur Moor yang indah. Kunjungi Alcazar de los Reyes Cristianos abad pertengahan, yang pernah menjadi istana raja dan ratu yang menyatukan Spanyol, Ratu Isabela dan Raja Ferdinand. 

Berjalan bergandengan tangan melalui bagian kota paling bersejarah, Old Jewish Quarter, di mana toko-toko dan bangunan kuno berada dan di mana bunga menyambut Anda di hampir setiap jendela. Terakhir, perjalanan ke kota emas ini belum lengkap tanpa berjalan melintasi El Puente Romano, jembatan Romawi besar di atas Sungai Quadalquivir: 

kesempatan berfoto yang sempurna. Kunjungi H10 Palacio Colomera yang mewah dan Hospes Palacio del Bailío. Untuk hotel yang lebih kecil dan menawan dengan teras atap yang menghadap ke distrik bersejarah, cobalah Hotel Madinat atau Hotel Balcón de Córdoba.

Heidelberg, Jerman

Terletak di Sungai Neckar dan dibatasi oleh Hutan Odenwald, Heidelberg adalah kota yang mempesona di Jerman, yang terkenal selama berabad-abad sebagai tempat romansa mekar. Kastil Heidelberg adalah salah satu pemandangan menakjubkan yang ditawarkan kota ini. 

Jalan-jalan di kota menuju Marketplatz, di mana Anda akan menemukan kafe-kafe kuno untuk makan dan beberapa air mancur kota yang indah. Jelajahi universitas tertua di Jerman dan dapatkan inspirasi dari sejarahnya yang terkenal. 

Ikut serta dalam beberapa kemeriahan kota: jika Anda datang di musim panas, Anda akan dapat bergabung dalam Heidelberg Castle Festival, sebuah penghormatan kepada teater dan musik dengan latar belakang abad pertengahan. 

Cobalah Holländer Hof Hotel untuk pemandangan sungai yang menakjubkan di Kota Tua, Heidelberg Suites, hotel butik yang lebih pribadi atau Europäischer Hof Heidelberg yang mewah dan milik keluarga.

Sisilia, Italia

Sisilia adalah pulau terbesar di Mediterania dan merupakan rumah bagi beberapa pantai terindah. Kunjungi San Vito Lo Capo dan Zingaro Reserve untuk melihat pantai terbaik di pulau ini. 

Mendaki ke Gunung Etna, gunung berapi aktif. Kemudian, telusuri Necropolis of Pantalica dan Valley of the Temples di Agrigento untuk menjelajahi beberapa keajaiban arkeologi terbaik di pulau itu. 

Banyak kota menampilkan pengalaman dan atraksi yang berbeda, jadi pastikan untuk meneliti pulau itu jauh-jauh hari sebelum Anda pergi.

Manjakan diri Anda di Belmond Villa Sant’Andrea Hotel, atau nikmati matahari terbenam Aeolian yang indah bersama di Therasia Resort. Unahotels Capotaormina menawarkan akses pantai pribadi ke pantai di dalam sebagian gua yang menggantung.

Tuscany, Italia

Anggur, makanan, dan budaya berlimpah di Tuscany, Italia. Wilayah ini adalah rumah bagi kota-kota besar seperti Florence, Siena, Pisa, dan pulau Elba yang indah. Ikuti tur makanan dan anggur dan temukan apa yang membuat Tuscany menjadi tempat yang menyenangkan bagi pecinta kuliner. 

Bersantailah setelah seharian melahap makanan Italia dan menjelajahi kota dan desa yang indah di salah satu dari banyak pemandian air panas di kawasan ini, seperti Cascate del Mulino atau Bagni San Filippo. 

Ada banyak hotel dan resor yang luar biasa di daerah tersebut, tetapi periksa Florence’s Hotel David, Four Seasons Hotel Firenze yang megah, Palazzo Vecchietti Suites and Studios dan Hotel Lungarno untuk memulai.

Hawaii

Hawaii adalah surga tropis yang pasti akan menyegarkan hati siapa pun. Tidak peduli apa gaya liburan Anda dan pasangan Anda atau pulau apa yang ingin Anda kunjungi, Anda akan menemukan banyak kesempatan untuk menunjukkan sisi romantis Anda di sini. 

Mendaki melalui air terjun dan hutan hujan; berciuman di atas gunung berapi dan berpelukan di pantai pasir hitam yang terkenal. Banyak resor menawarkan pijat pasangan dan aktivitas kesehatan dan kebugaran seperti kelas yoga di pantai yang pasti akan membantu pasangan mana pun untuk terhubung kembali. 

Mulailah pencarian hotel Anda dengan Hotel Lana’i yang tenang, Royal Hawaiian Resort yang bersejarah di Honolulu dan Montage yang mewah di Teluk Kapalua di Maui.

Marakesh, Maroko

Marakesh, Maroko adalah kota yang penuh warna, siap untuk petualangan. Kunjungi Djemaa El Fna, sebuah alun-alun di kota yang menjadi hidup di malam hari, dengan banyak pemikat ular dan musisi. 

Tersesat bersama di labirin souq yang tak pernah berakhir, atau pasar, yang sering didorong ke gang-gang dan jalan-jalan sempit dan menawarkan perpaduan pemandangan dan suara yang riuh. Simak sejarah kota bersama-sama di Makam Saadian, Madrasah Ben Youssef, dan Istana El Badi.

Di akhir hari yang aktif menjelajahi kota bersejarah ini, kunjungi salah satu hammans uniknya, dan mandi uap dengan pijatan kuat opsional sesudahnya. Untuk hotel paling mewah, coba Royal Mansour Marrakech dan La Sultana Marrakech. Untuk hotel yang lebih budget-friendly, tapi tidak kalah romantisnya, coba Dar Anika.

Malawi, Marakesh, Sicily ( Italia) dan Heidelberg, Jerman, tempat-tempat romantis yang patut dikunjungi. ( foto: iStock/ Getty image)

Buenos Aires, Argentina

Tak heran jika tempat kelahiran tango Argentina ini menjadi destinasi romantis. Buenos Aires hidup dengan cita rasa yang menarik, tarian dan arsitektur yang indah, hasrat yang besar untuk sepak bola dan seni. 

Keliling kota dan nikmati barang-barang penjual makanan: barbekyu sangat populer di Argentina, dan jika Anda menyukai sesuatu dengan daging atau keju, Anda akan menjadi kemping yang bahagia. 

Jika Anda dan buku cinta Anda yang penting lainnya, maka Anda harus mengunjungi Toko Buku El Ateneo Grand Splendid, yang merupakan teater yang berubah menjadi toko buku. Rasakan opera yang belum pernah ada sebelumnya di Teatro Colón. 

Ambil foto romantis di El Puente de la Mujer, penghormatan arsitektur untuk tango. Untuk pengalaman menginap yang mewah, lihat Park Tower Hotel, bagian dari Marriott’s Luxury Collection, serta Faena Hotel yang romantis. Jika Anda ingin nuansa yang lebih modern, kunjungi Alvear Art Hotel.

Seychelles

Seychelles adalah kumpulan pulau tropis yang indah di lepas pantai timur Afrika. Pulau-pulau tersebut terkenal memiliki beberapa pantai terbaik dan sepi di dunia. Pulau-pulau tersebut adalah rumah bagi banyak galeri seni untuk dijelajahi, serta taman nasional yang indah dan belum tersentuh untuk dijelajahi.

Kunjungi Taman Bunga Eksotis Kot Man-Ya Pulau Mahe dan tersesatlah bersama di tengah flora langka berwarna cerah. Mendaki hutan hujan di Praslin, Silhouette atau Mahe Islands bersama-sama.

Temukan pantai kosong yang belum tersentuh dan pemandangan yang indah. Kunjungi Six Senses Zil Pasyon yang mewah, Hotel Coco de Mer dan Suite Black Parrot dan JA Enchanted Island Resort, surga tropis pulau pribadi yang unik.

Malawi

Malawi mungkin merupakan tujuan wisata yang banyak orang dengar, tetapi jika Anda dan orang yang Anda cintai mencari liburan bergaya safari Afrika yang sempurna, maka ini mungkin tujuan yang sempurna untuk Anda.

Dijuluki “hati hangat Afrika”, Malawi adalah rumah bagi pemandangan indah dan satwa liar, serta orang-orang yang sangat ramah. Malawi adalah rumah bagi banyak taman permainan, seperti Taman Nasional Kasungu, Taman Nasional Liwonde, dan Taman Nasional Nkiya. 

Ikuti safari ke taman-taman ini dan temukan keajaiban sabana, tempat hewan seperti singa, anjing liar, gajah, dan kuda nil tinggal di rumah mereka. Perjalanan santai ke Danau Malawi menawarkan kesempatan besar untuk snorkeling bersama lebih dari seribu jenis ikan yang berbeda! 

Banyak taman permainan menawarkan berbagai macam akomodasi; kunjungi Kamp Semak Chimwala di Taman Nasional Liwonde, Penginapan Chelinda di Taman Nasional Nkiya, serta Penginapan Sungai Bua di Suaka Margasatwa Nkhotakota.

Srilanka

Bersantailah bersama di pantai yang masih asli di Sri Lanka setelah menjelajahi lingkungan alam dan sejarah pulau yang indah. Sejarah negara ini berlangsung selama dua setengah ribu tahun, menjadikannya tempat yang tepat untuk menjelajahi beberapa situs manusia yang paling terpelihara. 

Pulau itu sendiri memiliki garis pantai seluas hampir seribu mil persegi, yang berarti Anda akan dapat bersantai di surga bersama orang penting lainnya dalam privasi yang relatif. Jelajahi satwa liar Sri Lanka di Taman Nasional Yala, di mana Anda dapat melihat macan tutul dan gajah Asia. 

Untuk melihat-lihat salah satu taman tertua di Asia, kunjungi Sigiriya, tempat titik tertinggi, dataran tinggi datar, menampilkan reruntuhan istana dan lukisan dinding kuno. 

Aarunya Nature Resort & Spa menawarkan vila-vila pribadi yang menghadap ke kebun rempah-rempah dan teh, serta Pegunungan Knuckles. Aditya adalah surga tepi pantai tropis, sedangkan Heritance Kandalama menampilkan pemandangan pedesaan yang menakjubkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.