Home EVENT 13 Januari – 23 Februari 2020, Oriente Festive Phinisi Point

13 Januari – 23 Februari 2020, Oriente Festive Phinisi Point

0
42
Lomba Fashion anak-anak di Oriente Festive Phinisi Point

MAKASSAR, bisniswisata.co.id: Menyambut perayaan Imlek 2020, Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel) punya event seni, budaya dan wisata yang menarik. Oriente Festive Phinisi Point, namanya. Event ini diselenggarakan di area Phinisi Point Makassar, mulai 13 Januari hingga 23 Februari 2020.

Beragam kegiatan Oriente Festive Phinisi Point digelar. Ada lomba mewarnai, lomba menyanyi mandarin, fashion show, pemilihan putra putri cheongsam, spesial show Barongsai dan lainnya. Selain lomba, ada juga kegiatan sosial dan beberapa kegiatan menarik lainnya. Dengan sebuah harapan dapat mendatangkan kunjungan wisatawan lokal, nasional serta wisatawan internasional, terutama China yang tengah berlibur di Indonesia.

Khusus tanggal 13 hingga 30 Januari 2020 akan digelar Oriente Lucky Angpao, Oppo Lucky Draw, Fashion Oriente Festive, Lampion Flashmob, Oriente Colours Competition, Delacomunidad Spesial Imlek dan Mandarin Song Festival di tanggal 30 hingga 31 Januari 2020, serta Pemilihan Putra Putri Cheongsam di tanggal 1 dan 2 Februari 2020.

Untuk spesial pertunjukan barongsai akan tampil di tanggal 22-23 Februari. Ini sengaja ditampilkan di akhir agar masyarakat yang belum sempat menyaksikan di tempat lain, bisa menyaksikan pertunjukan secara sempurna di Phinisi Point.

Bagi yang tertarik mengikuti lomba dan beberapa event, seluruh pendaftaran dan informasi lomba dan event, bisa mengunjungi langsung sosial media instagram @Phinisipoint dan fanpage Phinisi Point. ([email protected])

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.