EVENT HALAL NEWS

World Halal Summit: KTT Internasional Terbesar di Dunia Dalam Konsep Halal

ISTANBUL, bisniswisata.co.id: World Halal Summit didirikan untuk mengungkapkan perkembangan dan tren terbaru dalam halal di dunia dan untuk membahas keputusan yang akan membentuk masa depan industri halal.

Tahun ini ,  dengan tema “New Normals of the New Age: The Indispensability of Halal Production and Consumption” , pada 25-28 November 2021  di Istanbul Congress Center, di bawah  organisasi Discover Events ,  kerjasama Islamic Trade Development Center ( ICDT) , Islamic Countries Standards and Metrology Institute (SMIIC).

World Halal Summit , yang akan diselenggarakan untuk ke-7 kalinya dengan kontribusi dan dukungan Kementerian Perdagangan Republik Turki, serta Kementerian dan lembaga terkait. Setiap tahun, diharapkan untuk mempertemukan akademisi, peneliti, pemangku kepentingan, dan pengusaha terkemuka dari seluruh dunia, pelopor industri halal, dan pembuat kebijakan dari lebih dari 90 negara.

Dengan menciptakan platform internasional, KTT tersebut menciptakan kesempatan bagi para profesional, pakar, dan siapa pun yang tertarik dengan halal di sektor halal untuk mewakili ide dan kepribadian mereka, dan merupakan KTT internasional terbesar di dunia dalam konsep halal.

Selain untuk meningkatkan solidaritas dan kerjasama di antara negara-negara anggota Organisasi Kerjasama Islam (OKI) , acara tersebut  memperkuat dialog antara negara-negara (OKI) dan semua negara anggota non-OKI lainnya, serta meningkatkan kesadaran akan konsep dan industri halal di Indonesia. negara non-OKI.

Akhirnya, untuk berkontribusi pada industri halal, pembicara dari seluruh dunia dapat membagikan temuan dan pendapat mereka tentang banyak topik yang berkaitan dengan halal seperti makanan, keuangan, standar pengujian, kosmetik, pariwisata, tekstil, mode, dan gaya hidup Islami. menawarkan kesempatan unik.

Kesempatan Mendengar Kajian Akademisi Terkemuka tentang Halal seperti Pangan hingga Kosmetika, Kimia hingga Kedokteran, Standar hingga Farmasi, Keuangan hingga Pariwisata, Tekstil hingga Fashion dan Gaya Hidup Islami.

Memiliki Jaringan Komunikasi Internasional

Mengunjungi Acara Halal Fair dan Start-Up Serentak yang Diikuti oleh Perusahaan Unggulan Sektor Domestik dan InternasionalPemirsa Global

Akhirnya, mahasiswa sarjana, pascasarjana dan doktoral yang belajar di departemen terkait dapat menghadiri pertemuan puncak sebagai delegasi dan mempelajari informasi dan perkembangan terbaru tentang cabang mereka, serta memiliki kesempatan untuk menjadi pembicara di platform yang unik tersebut. dengan menerapkan dengan studi mereka di bidang mereka.

 

Hilda Ansariah Sabri

Hilda Ansariah Sabri, Pendiri, Pemimpin Umum, Pemimpin Redaksi dan pemegang sertifikasi Wartawan Utama Dewan Pers. Saat ini menjabat sebagai Ketua Departemen Pariwisata PWI Pusat ( 2018-2023)