Trailer X-Men: Dark Phoenix Diluncurkan

0
318
Film X-Men: Dark Phoenix

HOLLYWOOD, bisniswisata.co.id: Trailer pertama film terbaru seri X-Men, “X-Men: Dark Phoenix” resmi diluncurkan. Sekuel dari “X-Men: Apocalypse” ini, menjadi subjek pembicaraan intens usai jadwal premiernya diundur dari 2 November 2018 menjadi 14 Februari 2019. Molornya pemutaran itu, tentunya membuat penggemar X Mren pasti nggak sabar menunggu kelanjutannya.

Demikian dilansir Independent, Jumat (28/9), meski kisah klasik Dark Phoenix dalam komiknya pernah diadaptasi sebelunya dalam “X-Men: The Last Stand” tahun 2006, namun “X-Men: Dark Phoenix” berjanji untuk lebih setia pada kisah aslinya.

Diunggah akun Instagram @movieteasertrailer, dalam posternya memperlihatkan Sophie Turner sebagai Jean Grey dengan efek siluet dan latar kosmik. Nggak hanya poster saja, ternyata Fox juga merilis sinopsis resmi dari film ini.

Diketahui, “X-Men: Dark Phoenix” bakal menceritakan kisah Jean Grey yang terbawa ke tempat-tempat gelap setelah sisi jahat dalam dirinya muncul kembali. Film ini juga berfokus pada Jean yang kehilangan kendali atas kemampuannya setelah dirasuki oleh kekuatan kosmik.

“Dalam Dark Phoenix, X-Men menghadapi musuh mereka yang paling tangguh dan kuat; salah satu dari mereka, Jean Grey. Selama misi penyelamatan di ruang angkasa, Jean hampir terbunuh ketika dia terkena kekuatan kosmik yang misterius. Begitu dia kembali ke rumah, kekuatan itu tidak hanya membuatnya jauh lebih kuat tetapi juga jauh lebih tidak bisa dikendalikan,” ungkap sinopsis.

Saat bertarung dengan sisi gelap dalam dirinya, tanpa disadari Jean justru melukai orang-orang yang dia sayangi. Selain itu, Jean juga harus menemukan cara untuk menyelamatkan dunia dari invasi alien.

“Jean berada di luar kendali dan melukai orang-orang yang paling dia cintai. Sekarang, dengan keluarga yang berantakan, mereka harus menemukan cara untuk bersatu, bukan hanya untuk menyelamatkan jiwa Jean tetapi untuk menyelamatkan planet kita dari alien yang ingin menguasai galaksi,” lanjutnya.

“X-Men: Dark Phoenix” bakal mengambil setting 10 tahun setelah kejadian di “X-Men: Apocalypse” yang dirilis pada tahun 2016 lalu. Para mutant X-Men akan menjadi superhero dan dikirim ke misi berbahaya oleh Profesor X (Charles Xavier).

Film yang dijdwalkan yatang di bioskop pada 14 Februari 2019, Selain Sophie Turner, cuplikan film ‘X-Men: Dark Phoenix’ juga menampilkan karakter yang diperankan Jennifer Lawrence (Mystique), Michael Fassbender (Magneto), dan James McAvoy (Professor X). (EP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.