Topang Pariwisata Sulut, Garuda-BNI Gelar Travel Fair

0
132
Garuda Travel Fair

MANADO, bisniswisata.co.id: Maskapai Garuda Indonesia merangkul Bank Negara Indonesia (BNI) menggelar travel fair di Manado. Pameran perjalanan ini untuk menopang pariwisata Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), agar lebih banyak dikunjungi wisatawan nusantara maupun mancanegara. Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) digelar di pusat belanja Mantos 3 Manado, pada 23-25 Maret 2018

General Manager Garuda Indonesia Branch Office Manado Donald Jerry mengatakan kegiatan pameran wisata ini, disamping mendukung pemerintah program pariwisata nasional, juga merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia Timur, khususnya Kota Manado dan sekitarnya.

“GATF merupakan kegiatan tahunan yang selalu ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia, tak hanya diManado saja, namun di seluruh Indonesia,” ungkap Donald di Manado, Jumat (16/3/2018).

Hal ini, katanya, terlihat dari peningkatan jumlah pengunjung GATF dari tahun ke tahun sejak pertama kali digelar 2008 lalu. “Saat ini kami menggelar di 29 kota besar di Indonesia,” ungkapnya.

Kota yang dimaksud adalah Jakarta, Bandung, Medan, Palembang, Batam, Pekanbaru, Tanjung Karang, Denpasar. Yogyakarta, Kupang, Lombok, Malang, Solo, Semarang, Surabaya, Makassar, Manado, Ambon, Balikpapan, Pontianak, Palangkaraya, Palu, Kendari, Ternate, Gorontalo, Jayapura, Sorong dan Timika.

Manager Card and Merchant Bussines BNI Kanwil Manado Charles Makikama mengatakan dalam GATF kali ini pihaknya memberikan promo menarik bagi pelanggan setia garuda. “Kami memberikan promo sampai dengan cashback hingga Rp1 juta,”katanya. (RLS)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.