EVENT HOSPITALITY HOTEL INTERNATIONAL

Terima Penghargaan Hotelier Magazine’s Pinnacle untuk Perusahaan Hotel Tahun 2022

Irwin Prince, Presiden & COO, Realstar Hospitality.

TORONTO, bisniswisata.co.id: Realstar Hospitality dengan bangga menerima Penghargaan Pinnacle 2022 dari Hotelier untuk Perusahaan Tahun Ini.

Dilansir dari www.globenewswire.com, para pemenang Penghargaan Pinnacle tahun ini berbicara tentang kekuatan pengalaman, ungkap Rosanna Caira, editor/penerbit majalah Foodservice and Hospitality and Hotelier.

“Setelah perjuangan yang bergejolak selama dua tahun, banyak perusahaan dan individu yang terpilih tahun ini tidak hanya mampu bertahan melalui pandemi yang berkepanjangan tetapi juga berkembang melalui keunggulan dan konsistensi dalam layanan dan inovasi ” tambahnya.

Dalam memilih Realstar Hospitality sebagai pemenang, Hotelier mencatat bahwa dengan memperkuat nilai hubungannya dengan pewaralaba, Realstar Hospitality berada di posisi yang tepat untuk berkembang di lanskap pascapandemi.

“Merupakan suatu kehormatan untuk diakui sebagai perusahaan tahun ini. Kami tidak dapat mencapai kesuksesan ini tanpa upaya luar biasa dari masing-masing hotel kami dan tim profesional perhotelan kami,” kata Irwin Prince, Presiden & COO, Realstar Hospitality.

Menurut dia penghargaan Pinnacle, bersama dengan penunjukan tahun ini oleh Canadian Franchise Association sebagai “Pilihan Penerima Waralaba” benar-benar merupakan penghargaan untuk semua orang di grupnya.

Sejak didirikan pada tahun 1988, Pinnacle Award telah menjadi “Industri Oscar.” Setiap tahun, majalah Foodservice and Hospitality dan Hotelier meminta nominasi dari industri dan kemudian menambahkan daftar nominasinya sendiri ke lapangan. Sebuah panel juri dari Dewan Penasihat Editorial majalah itu sendiri memilih para pemenang.

Tentang Realstar: Pada tahun 1992, Realstar Hotel Services Corp. memperoleh hak waralaba utama untuk merek Days Inn di Kanada. Pada tahun 2003, Realstar Hospitality Corp. memperoleh hak waralaba utama untuk merek Motel 6 dan Studio 6 di Kanada.

Realstar Hospitality adalah anak perusahaan dari Realstar Group. Grup Realstar swasta internasional didirikan lebih dari 45 tahun yang lalu dan memiliki kantor di Toronto, Kanada dan London, Inggris.

Perusahaan adalah pemimpin dalam kepemilikan dan pengoperasian real estat perumahan multi-unit, olahraga, hiburan dan fasilitas acara komunitas lainnya dan hotel baik di sektor layanan terbatas dan layanan penuh.

Evan Maulana