Singapore Airlines Gandeng COMO Shambhala Demi Kualitas Penerbangan

0
135
Singapore Airlines

SINGAPURA, bisniswisata.co.id: Singapore Airlines menggandeng COMO Shambhala – brand kesehatan dari COMO Group berpusat di Singapura menandatangani Nota Kesepahaman (MoU), di Singapura, Senin (18/03/2019). MoU ini untuk beragam jenis kemitraan guna meningkatkan pengalaman bagi pelanggan ketika bepergian dengan menumpang Singapore Airlines.

Tahap awal kerja sama ini, memungkinkan Singapore Airlines menghidangkan makanan sehat yang telah memenangkan beberapa penghargaan milik COMO Shambala. Hidangan tersebut akan tersedia di penerbangan Singapore Airlines tertentu pada semester kedua tahun ini sehingga dapat memperluas pilihan makanan dan minuman dalam pesawat milik Singapore Airlines.

Menggunakan bahan-bahan yang dihasilkan pada musimnya dan berkesinambungan dengan kandungan gizinya, Cara masak ini bertujuan untuk menggugah selera dengan rasa yang lezat dan berkesan, menggabungkan hidangan sehat dengan gastronomi yang menggiurkan.

Hidangan makanan sehat yang dikembangkan bersama akan tersedia secara bertahap dalam layanan Singapore Airlines Book the Cook. Selain itu, menu makanan sehat terbaru ini juga menghadirkan hidangan khusus yang akan diperkenalkan di seluruh kelas penerbangan.

Kerja sama antara Singapore Airlines dan COMO Shambala juga akan dikembangkan lebih lanjut pada perlengkapan, serta konten sistem hiburan dalam pesawat yang berhubungan dengan kesehatan.

Singapore Airlines senantiasa berkomitmen untuk terus fokus memberikan pelayanan terbaik, konektivitas jaringan, dan produk pemimpin pasar. Kerja sama ini sejalan dengan posisi COMO Group sebagai salah satu perusahaan layanan gaya hidup terkemuka di dunia.

“SIA berkomitmen penuh terhadap peningkatan yang berkesinambungan bagi para pelanggan. Kami bangga dapat mengumumkan kerja sama ini sebagai penegasan kembali dedikasi SIA terhadap kesehatan yang holistik bagi para pelanggan kami,” ungkap Singapore Airlines Senior Vice President Customer Experience, Mr Yeoh Phee Teik dalam keterangan resminya, Senin (18/03/2019).

“Ini merupakan saat yang menggembirakan bagi COMO Group, karena menandai kerja sama antara maskapai peraih penghargaan terbanyak di dunia dengan antusiasme COMO terhadap kesehatan holistik dan makanan bernutrisi yang telah menjadi esensi dari apa yang ditawarkan oleh COMO Shambhala,dan COMO Hotels & Resorts sejak awal pembentukannya,” tambah Mr Olivier Jolivet, CEO of the COMO Group. ([email protected])

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.