Seville, Lebel Busana Junita Liesar Terinspirasi Kota di Spanyol

0
89
Junita Liesar (baju hitam) dengan koleksi busananya

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Inspirasi datang dari mana saja. Bagi Junita Liesar, inspirasi untuk koleksi busana perdana hadir dari pesona kecantikan kota Sevilla di Spanyol. Ibu kota Andalusia yang mendapat kehormatan sebagai kota yang wajib dikunjungi. Berdasarkan daftar rekomendasi Lonely Planet ini memancarkan pesona romantisme klasik dengan kegiatan sederhana seperti bersepeda dan padat dengan keindahan budaya lokal.

“Koleksi perdana ini merupakan koleksi yang sangat penting bagi saya karena ini merupakan palet aspirasi, impian, dan memori indah yang tercurah dalam koleksi elegan penuh kesederhanaan yang memukau,” ungkap Junita Liesar, Founder & Designer, JL by Junita Liesar di Jakarta, Kamis (12/12/2019).

Koleksi perdana ini diberikan nama ‘Seville’ sesuai dengan namanya, Junita lebih mengedepankan garis rancang tegas dengan siluet gemulai yang menyuarakan keberanian selera dari pemakai busana. Mulai dari busana siang hari hingga gaun pesta cocktail yang memandu perhatian orang-orang, koleksi ini terdiri dari 20 busana siap pakai yang telah lulus sensor dari mata tajam Junita Liesar.

Lebel busana teman Sosialita penyanyi Syahrini ini, terlihat dari kesederhanaan warna tak bercorak tetapi memiliki potongan yang memeluk tubuh dengan sempurna. “Saya berharap semoga koleksi ini dapat menjawab kebutuhan fashionista akan koleksi elegan yang menonjolkan pribadi pemakai yang bercitarasa tinggi,” lontar Junita.

Ditambahkan JL by Junita Liesar ini dijual dengan harga yang bersahabat dengan kantong, dibanderol dengan harga mulai dari Rp 900.000 hingga Rp 1,5 juta, JL by Junita Liesar dapat dibeli di akun media sosial Instagram, bernama @JLFashion.id.

Desainer dan presenter Ivan Gunawan menilai Junita Leisar merupakan salah satu role model dalam dunia fesyen. Juga seebagai fashion icon di Indonesia. “Selera saya dan Junita sangat cocok. Kami berdua mengerti pentingnya busana yang melambungkan rasa percaya diri wanita yang mengenakannya. Mulai dari detail kecil hingga statement element yang menjadi produk unggulan di koleksi kali ini,” ungkap Ivan.

Ivan pun merencanakan tahun 2020 akan mempersiapkan kolaborasi bersama Junita. “Jadi satu koleksi terbaru akan keluar di season kedua dari ibu Junita. Saya sungguh menantikan peluncuran koleksi berikutnya dimana kami akan memadupadankan citarasa kami dan melahirkan sebuah koleksi akbar yang pastinya menjadi koleksi must-have bagi fashionista Indonesia.” sambungnya.

Meski telah membocorkan kolaborasi terbarunya, Ivan Gunawan belum bisa memberikan bocoran mengenai kolaborasi seperti apa yang akan ia dan Junita keluarkan pada tahun 2020. Tetapi, ia sangat meyakini jika koleksi yang akan dikeluarkannya bisa menjadi tren fesyen pada tahun 2020 yang akan datang. Ivan mengaku tidak pernah ragu untuk berkolaborasi dengan siapapun untuk menghasilkan karya-karya yang berbeda dan menarik.

Masih rahasia tapi yang jelas koleksi ini akan mewarnai tren fesyen 2020 gitu. Saya tidak pernah takut dan tidak pernah ragu dengan berkolaborasi dengan siapapun apalagi saat ini saya berkolaborasi dengan fashion icon di Indonesia yang saya kagumi yang saya cintai. Jadi, buat saya ini kebanggaan yang sangat luar biasa,” ujarnya. (end)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.