Uncategorized

Sambut New Normal, PT KAI Wisata Tawarkan 11 Paket Tour Domestik ke Jawa, Bali, Lombok & Belitung.

JAKARTA, bisniswisata.co.id: PT Kereta Api Pariwisata (KAI Wisata) sebagai penyedia jasa tour & travel berbasis kereta api di Indonesia terus berinovasi dengan meluncurkan program paket tour domestik New Normal Back To Holiday mempersiapkan momen liburan panjang dalam rangka Natal dan Tahun Baru 2021.

” Pengalaman 11 tahun sebagai biro perjalanan wisata, PT KAI Wisata kini menawarkan Paket tour terdiri dari 11 pilihan ke berbagai destinasi menarik di Indonesia.,” kata Totok Suryono, Direktur Utama KAI Wisata dalam rilisnya.

Program ini merupakan upaya KAI Wisata untuk mendukung pemerintah dalam rangka pemulihan pariwisata nasional di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), tambahnya.

Menurut Totok, PT Kereta Api Pariwisata (KAI Wisata) tidak pernah berhenti melakukan inovasi dan pengembangan produk serta layanannya.

Adapun 11 pilihan paket tour domestik sebagai berikut: Exotic Pangandaran 2D1N, Summer Pangandaran 2D1N, Wonderful Cirebon 2D1N, Pesona Dieng 2D1N, Glamping Jogja 2D1N, Belitung Asyik, 2D1N. Eksotika Lombok 2D1N,
Adventure Jogja 2D1N, Discover Bali 2D1N, Escape Malang Snorkeling 2D1N, Escape Malang Offroad 2D1N.

Paket tour domestik New Normal Back To Holiday merupakan salah satu langkah nyata, inovasi dan kreativitas KAI Wisata dalam menghadirkan paket-paket perjalanan wisata domestik yang menarik.

“Kami harapkan bisa jadi trigger bagi para traveler untuk kembali berwisata pada masa New Normal sehingga tidak melewatkan penawaran paket tur menarik dari kami,” ujar Totok Suryono, Direktur Utama KAI Wisata.

Totok Suryono juga menjelaskan bahwa biaya paket tur sudah termasuk Rapid Test sebelum melakukan perjalanan wisata dan menginap di hotel bintang 4 (empat).

Dalam hal pelayanan, traveler akan mendapatkan pelayanan mulai dari saat melakukan pembelian paket tour hingga pada saat menikmati perjalanan wisata sampai dengan selesai atau pulang kembali.

Hal tersebut dimungkinkan mengingat produk dan layanan KAI Wisata ditangani oleh para talent yang memiliki passion pada bisnis travel sehingga bisa memberikan pengalaman perjalanan wisata yang indah dan tak terlupakan bagi traveler.

“Selain mendapatkan produk dan layanan terbaik, pelanggan kami juga akan mendapatkan berbagai keuntungan lainnya seperti program loyalitas pelanggan serta akses untuk berbagai penawaran menarik atau promo dari mitra kerja KAI Wisata, seperti airlines, hotel, dan lainnya”, tambah Totok Suryono.

Selain program New Normal Back To Holiday – Sejuta Pesona Indonesia, KAI Wisata juga tengah menyiapkan paket-paket tur luar negeri. KAI Wisata siap melayani grup atau rombongan (Group Inclusive Tour) maupun pelanggan yang tertarik berpergian dalam jumlah peserta terbatas (Free Individual Travelers).

Bagi yang ingin tailor-made tour atau melakukan perjalanan wisata dengan program yang ditentukan sendiri baik perjalanan wisata domestik maupun luar negeri juga dapat dilayani termasuk perjalanan dengan kapal pesiar (cruise), special interest tour.

“Mau melakukan perjalanan wisata bersama keluarga atau teman sesuai minat dan kegemaran, hingga open trip juga kami layani,” kara Totok.

Pihaknya akan memberikan banyak keuntungan karena traveler tidak perlu pusing mengatur program liburannya, serta bisa memperoleh harga yang ekonomis.

Selain juga berkesempatan mendapatkan teman baru selama perjalanan wisata terutama untuk paket wisata open trip yang sangat populer saat ini terutama di kalangan milenial.

“Dengan wajah dan logo baru serta semangat melampaui batas, kami berharap KAI Wisata akan menjadi yang terdepan dalam industri pariwisata di tanah air serta dapat terus mempertahankan loyalitas pelanggan kami,” ujar Totok Suryono.

Paket Tour Domestik New Normal Back To Holiday bisa dipesan melalui Konter KAI Wisata yang berlokasi di beberapa tempat seperti Stasiun Gambir, Jakarta, Stasiun Bandung dan Stasiun Gubeng, Surabaya

Disamping itu, untuk kemudahan bagi pelanggan sesuai dengan perkembangan teknologi dan era digitalisasi, maka paket tour juga dipasarkan dan dikomunikasikan secara online melalui website dan akun media sosialnya.

Manager Humas KAI Wisata, M. Ilud Siregar juga mengajak masyarakat dan traveler untuk berwisata seru, aman dan nyaman bersama KAI Wisata.

Pihaknya juga mengingatkan karena  program tour New Normal Back To Holiday masih tergolong baru, maka KAI Wisata ke depan masih akan terus menerima segala bentuk saran dan masukan yang membangun terkait program terbaru ini.

“Kami akan menampung sebanyak-banyaknya saran dan masukan guna memberikan yang terbaik bagi para pelanggan kami,” tutup M. Ilud Siregar.

 

Hilda Ansariah Sabri

Hilda Ansariah Sabri, Pendiri, Pemimpin Umum, Pemimpin Redaksi dan pemegang sertifikasi Wartawan Utama Dewan Pers. Saat ini menjabat sebagai Ketua Departemen Pariwisata PWI Pusat ( 2018-2023)