Pengaturan Waktu Adalah Segalanya Dalam Industri Travel Di Tahun 2021

0
12

CYPRUS, bisniswisata.co.id: Waktu adalah segalanya dalam pemasaran perjalanan saat ini. Mencoba selangkah lebih maju dari pembatasan, pedoman, dan lockdown, ditambah mencocokkannya dengan sentimen konsumen dan kepercayaan diri dalam memesan liburan membuktikan tantangan luar biasa bagi kita semua dalam pemasaran di industri travel.

Dilansir dari Travel Daily News, HolidayPirates telah bekerja dengan desfinasi tujuan dan mitra sektor swasta selama pandemi dan mengubah kampanye online dan media sosial dengan sangat cepat untuk menangkap puncak gelombang ketika konsumen beralih dari penjelajahan dan inspirasi ke pemesanan.

Sekarang kita berada pada lockdown ketiga, kita telah mengidentifikasi pola perilaku dan kita dapat bekerja dengan apa yang kita tahu telah terjadi sebelumnya.

Sementara dalam lockdown orang-orang melakukan browsing dan melihat ide-ide inspiratif untuk masa depan. Ada saatnya, setelah Pemerintah mengumumkan tanggal pelonggaran pembatasan – dua hingga tiga minggu sebelum lockdown berakhir – ketika kepercayaan konsumen meningkat dan orang-orang mulai benar-benar membelanjakan uang dan memesan.

Meskipun Pemerintah mengumumkan memperkuat kontrol perbatasan dan memperkenalkan karantina wajib saat kembali ke Inggris, Cooper mengantisipasi kesibukan setelah 22 Februari ketika “Peta Rute” Pemerintah mulai membuat situasi menjadi sedikit lebih jelas.

Ini menangkap jenis sweet spot yang kita bicarakan dengan mitra dewan turis. Masalahnya adalah kampanye yang diluncurkan terlalu awal atau terlambat tidak akan memberikan hasil yang diharapkan oleh tujuan.

Pemasaran travel tidak lagi tentang mengimplementasikan rencana yang ditata dengan indah untuk tahun depan bekerja dengan puncak dan palung tradisional. Sekarang tentang berpegang pada strategi tetapi memiliki ketangkasan untuk beradaptasi dengan cepat terhadap perubahan keadaan.

“Hari ini kami dapat mencapai dan menerapkan kampanye tujuan di platform kami dengan sangat cepat. Kami telah membalikkan beberapa kampanye tujuan, dari panggilan telepon pertama hingga tampil di depan 10 juta orang dalam waktu kurang dari dua minggu,”.

Destinasi sepanjang tahun dengan performa terbaik

Destinasi dengan sinar matahari sepanjang tahun telah berkinerja terbaik di situs, karena konsumen tidak begitu khawatir kehilangan jendela musim panas. Destinasi ini tetap terkenal sepanjang musim dan dapat memanfaatkan puncak pemesanan berkala yang baru selama setahun terakhir.

Karibia, Mesir, Canary, dan Samudra Hindia semuanya terus menarik minat bisnis sepanjang tahun lalu dengan Maladewa, Malta, Dubai, dan Seychelles yang sangat proaktif dalam menjaga profil tinggi selama pandemi. Dengan kemungkinan itu mereka akan mendapat manfaat paling besar saat kenaikan datang.

Dari komunikasi langsung dengan konsumen, kami tahu ada tingkat permintaan yang tinggi. Kami tahu lanskap dapat berubah secara dramatis dan sangat cepat, tetapi konsumen Inggris tidak memiliki kejelasan tentang kapan mereka akan diizinkan untuk bepergian saat ini.

Dengan kehati-hatian ini orang-orang hanya berkomitmen untuk liburan ke luar negeri lebih jauh di masa mendatang. Ketika pembatasan mereda, pintu air akan terbuka dan mungkin sulit serta mahal untuk mengamankan liburan musim panas di menit-menit terakhir di Inggris.

Pasar Tak Terduga untuk Musim Panas 2021

Dengan tidak adanya kejelasan saat ini tentang perjalanan liburan Musim Panas, industri dapat melihat pasar terakhir yang sangat terpolarisasi yang tunduk pada pembatasan karantina dicabut dan liburan ditambah test COVUd ( pengujian ) menjadi terjangkau.

Meskipun kapasitas dikurangi, kesepakatan akan produktif, dengan tujuan pertama di luar jaringan untuk menyambut wisatawan Inggris, meraup sebagian besar pemesanan.

Membangun kepercayaan adalah kuncinya

Membangun rasa kebersamaan telah menjadi inti dari strategi HolidayPirates selama pandemi. Selain memberikan inspirasi bagi para pelancong, editorial perjalanan di situs tersebut memfokuskan pada saran, mencakup segala hal mulai dari pedoman Pemerintah dan masalah paspor vaksin hingga pengembalian uang.

Cooper percaya ini adalah aspek fundamental dalam membangun kepercayaan, secara informal, di dalam komunitas, memberi orang apa yang ingin mereka baca dan mendorong keterlibatan. “Keterlibatan kami di media sosial sangat fenomenal – itu berarti kami terus mendengarkan pengguna kami dan memberi mereka apa yang mereka inginkan pada saat itu,” ungkapnya.

Memiliki orang sungguhan, dengan identitas, mengedit situs, dan meneliti kesepakatan juga membantu membangun hubungan pribadi dengan pelanggan kami. Beberapa tujuan telah menjalankan kampanye yang luar biasa dalam setahun terakhir.

“Menjaga pengunjung mereka tetap terlibat dengan mereka pada tingkat emosional. Saya pikir itu akan sangat berarti ketika orang-orang memilih liburan luar negeri pertama mereka setelah pandemi. “

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.