Pacific Princess Dijual ke Azamara, Brand Ini Jadi Miliki 4 Kapal

0
17

NEW YORK, bisniswisata.co.id: Sycamore Partners adalah pemilik baru Pacific Princess karena perusahaan ekuitas swasta tidak hanya membeli Azamara, tetapi juga menambahkan kapal kelas-R keempat ke armadanya.

“Penambahan ini, menunggu penutupan transaksi yang diumumkan awal bulan ini  bahwa Sycamore Partners telah menandatangani perjanjian definitif untuk mengakuisisi Azamara, menandai masa depan pertumbuhan baru serta peluang baru untuk menjangkau lebih banyak tujuan dan komunitas daripada sebelumnya,” kata Carol Cabezas, Chief Operating Officer, Azamara.

Sycamore Partners telah membeli Pacific Princess, bekas kapal kelas R yang ukurannya sebanding dengan tiga kapal sebelumnya yang ada. Sama seperti Azamara Journey, Azamara Quest, dan Azamara Pursuit.

“Tambahan armada terbaru kami ini  akan dapat berlayar ke sungai yang tenang, mengunjungi tempat yang lebih kecil , serta pelabuhan yang tidak terlalu ramai yang tidak bisa diakses kapal lain, “katanya.

Ini akan memberikan ruang yang sangat baik untuk koneksi khusus yang terbentuk tanpa pernah merasa terlalu penuh. Sebelum kembali ke layanan berlayar lagi pihaknya akan menyelesaikan pemugaran dari haluan ke buritan yang akan menggemakan nada lembut, alami, dan sentuhan elegan kapal armada baru dengan beberapa elemen onboard baru.

“Tentu saja, Anda dapat mengharapkan pengalaman intim dan sentuhan pribadi yang sama yang membuat Azamara dikenal dan dicintai. Kapal tersebut akan mengarungi musim perdananya di Erppa tahun 2022.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.