Live Music Warnai Penerbangan Garuda Jakarta – Denpasar

0
53
Live musiv akuistik di pesawat Garuda

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Ada suasana berbeda di penerbangan Garuda Indonesia GA 408 Rute Jakarta–Denpasar. Perberdaan itu berupa live music akustik di pesawat. Tujuannya untuk menghibur penumpang agar tidak bosan serta memberi pengalaman penerbangan. Solois Abdul menyanyikan dua lagu secara akustik.

“Jadi Sejalan dengan upaya berkelanjutan perusahaan dalam meningkatkan layanan, khususnya pengalaman penerbangan pengguna jasa, maskapai nasional Garuda Indonesia terus melakukan terobosan terbaru yang salah satunya dilakukan dengan menghadirkan hiburan live music akustik di pesawat yang kami harapkan dapat memberikan sensasi pengalaman penerbangan yang berbeda kepada pengguna jasa.” papar Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara.

Hadirnya layanan live music akustik bertajuk #GIAcoustic di atas ketinggian 35 ribu kaki ini, lanjut dia, juga merupakan komitmen berkelanjutan maskapai dalam menghadirkan new flight experience kepada pengguna jasa, sekaligus memberikan nilai tambah kepada pengguna jasa sebagai maskapai full service.

“Hadirnya #GIACoustic ini juga merupakan bagian dari upaya garuda mengapresiasi para musisi muda yang punya talenta dan memberi mereka ruang untuk lebih berkembang lagi,” jelas Ari melalui siaran pers yang diterima bisniswisata.co.id, Rabu (9/1/2019).

“Hiburan live music akustik tersebut juga kami harapkan dapat menyelaraskan customer voice, khususnya generasi milenial yang menginginkan nuansa pengalaman penerbangan yang berbeda di penerbangan Garuda Indonesia.” sambungnya.

Hadirnya layanan live music akustik tersebut telah melalui serangkaian assesment dalam memastikan aspek safety dan security yang tetap terjaga. Hal tersebut sejalan dengan komitmen maskapai dalam menghadirkan upaya peningkatan layanan yang sejalan dengan aspek ketaatan regulasi dan safety.

Sejalan dengan komitmen Garuda Indonesia dalam menghadirkan new flight experience, sebelumnya Garuda Indonesia telah menghadirkan sejumlah layanan baru, di antaranya hadirnya menu populer pada inflight menu yang bekerja sama dengan Hokben, serta diperkenalkannya konsep penerbangan Vintage Flight dengan menghadirkan nuansa layanan penerbangan di 1970an. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.