AIRLINES NEWS

Larangan Penerbangan Filipina-UEA Diperpanjang Hingga 15 Juni

DUBAI, bisniswisata.co.id: Larangan travel dari UEA ke Filipina telah diperpanjang hingga Selasa 15 Juni, otoritas Filipina telah mengkonfirmasi.

Dilansir dari Time out Dubai, UEA ada dalam daftar tujuh negara yang saat ini dikecualikan dari pendaratan di negara Asia Tenggara itu, bersama India, Pakistan, Nepal, Bangladesh, Sri Lanka, dan Oman.

Perjalanan dari tujuan-tujuan ini awalnya akan dilanjutkan pada 31 Mei, setelah ditangguhkan sementara mulai akhir April.

Penumpang yang telah transit melalui UEA atau negara lain mana pun dalam 14 hari sebelum kedatangan mereka di Filipina juga akan ditolak masuk.

UEA sendiri telah memberlakukan tindakan serupa di India, dengan penerbangan ke dan dari anak benua itu dihentikan hingga setidaknya akhir Juni.

Namun, pilihan perjalanan di seluruh dunia terus terbuka, terutama bagi mereka yang telah menerima kedua dosis vaksin mereka.

Untuk sepuluh tujuan liburan musim panas yang luar biasa yang dapat Anda kunjungi dari Dubai tanpa harus dikarantina. Operator dan layanan terus beradaptasi dengan lanskap perjalanan saat ini.

Karena batasan berubah setiap detik, kami mendapati diri kami semua berpakaian tanpa tujuan setelah penerbangan kami dibatalkan beberapa kali, ungkap pernyataan

Tetapi aplikasi baru Colibra, yang tersedia di Android dan iOS, memungkinkan Anda memesan penerbangan tanpa biaya di muka, dan Anda hanya akan membayar jika penerbangan Anda selesai dan terlambat kurang dari tiga jam.

Evan Maulana