ASEAN DESTINASI INTERNATIONAL

Kampanye ‘Say Bonjour to Paris’ dari SriLankan Airlines Menangkan Penghargaan Emas PATA

KOLOMBO, bisniswisata.co.id: SriLankan Airlines mengantongi Penghargaan Emas dalam kategori ‘Marketing-Carrier’ di Penghargaan Emas Asosiasi Perjalanan Asia Pasifik (PATA) ke-27 tahun 2022 ini.

Ini menegaskan kembali daya tarik global dari upaya komunikasi pemasarannya.

Kampanye, ‘Say Bonjour to Paris’ adalah entri pemenang Penghargaan Emas PATA keempat berturut-turut dari maskapai, yang saat ini memiliki total lima penghargaan PATA di bawah ikat pinggangnya.

Dilansir dari colombopage.com, upacara penghargaan virtual tahun ini menobatkan 25 pemenang Penghargaan Emas dan dua pemenang Judul Utama dari 136 entri yang dikirimkan oleh organisasi perjalanan dan pariwisata serta individu di seluruh dunia, yang dinilai oleh panel yang terdiri dari 12 pakar industri.

Richard Nuttall, Chief Executive Officer SriLankan Airlines mengatakan, “Kami sangat senang menerima penghargaan PATA lagi untuk inisiatif Pemasaran kami, yang merayakan upaya kami untuk meningkatkan kesadaran dan menarik perhatian para pelancong dan persaudaraan industri. 

“Sebagai maskapai nasional, kami merasa terhormat untuk menempatkan Sri Lanka di peta dengan penghargaan global ini dan kami berharap ini berfungsi sebagai penegasan bagi industri pariwisata Sri Lanka bahwa kami sedang menuju ke arah yang benar.”

‘Say Bonjour to Paris’ dibuat sejalan dengan peluncuran kembali layanan langsung tiga mingguan antara Paris dan Kolombo pada Oktober 2021. SriLankan Airlines kembali ke Paris setelah istirahat enam tahun, dengan demikian, membangun merek maskapai penting untuk umur panjang rute dan kontribusinya ke seluruh jaringan.

SriLankan Airlines, Head of Marketing, Saminda Perera mengatakan saat pihaknya mempertahankan gelar yang didambakan ini selama empat tahun berturut-turut.

” Saya mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih atas dorongan dan dukungan yang diberikan kepadanya oleh manajemen, mitra  yang berharga dan timnya, agensi kreatif Wunderman Thompson, yang tanpanya hal ini tidak akan mungkin terjadi.” kata Saminda Parera.

Kampanye ini ditujukan kepada mereka yang tertarik untuk mengunjungi destinasi baru yang belum pernah mereka kunjungi sebelumnya, namun tidak terkecuali bagi mereka yang sudah familiar dengan daerah tersebut. 

Karena Paris diakui sebagai kota seni yang ikonik, dengan lebih dari 1.000 galeri seni, dialek visual yang digunakan dalam kampanye ini mengeksplorasi perpaduan yang seimbang dari poster ilustrasi gaya Prancis yang khas

Tampilan vintage yang terkenal yang menggambarkan ‘Ceylon’ sebagai tujuan wisata. Minimalis-vintage, gaya art nouveau mirip dengan poster teater dan perjalanan di Prancis.

SriLankan Airlines juga mengucapkan selamat kepada mitra perhotelan yang berhparga, Jetwing Hotels dan Cinnamon Hotels and Resorts, dua entitas Sri Lanka lainnya yang telah diakui di PATA Gold Awards 2022.

Evan Maulana