Kamar Dengan Pemandangan Jendela Apakah di  Hotel ‘Star Wars’ ?

0
4

ORLANDO, AS, bisniswisata.co.id: Penasaraan itu wajar, untuk sebagian besar hotel, pertanyaan ini akan menjadi pertanyaan yang sangat menggelikan untuk ditanyakan: Mengapa kita melihat jendela dipasang di hotel?” Itu seperti bertanya, “Mengapa pemain sepak bola itu memakai helm?”

Tapi ini bukan hotel biasa. Dilansir dari Inside The Magic Ini adalah hotel Star Wars yang sangat ditunggu-tunggu dan sangat imersif, Star Wars: Galactic Starcruiser. 

Saat Tamu Walt Disney World Resort check-in di Terminal Galactic Starcruiser, mereka tidak akan lagi berada seperti di beberapa hotel di  Florida Tengah. Mereka akan dibawa dengan shuttle ke Starcruiser, Halcyon. Dengan kata lain, Tamu akan berada di luar angkasa.

Ketika rencana untuk membangun hotel diumumkan dan konsep seni dirilis di sekitar D23 Expo, dikatakan bahwa pembangunan bahkan akan diperluas ke kamar itu sendiri. Mereka tidak akan mendapatkan pemandangan yang ditemukan di Hotel Resor Disney lainnya.

Hotel Disney umumnya  seperti pemandangan taman, pemandangan kebun, atau pemandangan danau. Sebaliknya, mereka akan bangun setiap hari dengan pemandangan yang benar-benar keluar dari dunia ini.

Jadi mengapa tampaknya kabin kamar di dalam Halcyon memiliki jendela [email protected] menunjukkan hal ini di Twitter awal pekan ini, membagikan gambar baru dari proyek konstruksi tersebut, dengan mengatakan “Tidak jelas untuk apa bukaannya, karena kabin dikatakan memiliki jendela ke luar angkasa, melihat batuu.

Kami tidak tahu apa sebenarnya bukaan yang tampak ini. Jika bukaan ini ternyata jendela, itu berarti tingkat pembangunan yang diberikan oleh pengalaman resor ini berkurang secara signifikan. Tapi Walt Disney Imagineers bisa bermain dengan opsi ketiga. Salah satu yang memungkinkan tamu untuk memilih antara pemandangan langit atau terestrial di luar jendela mereka.

Tingkat kemampuan menyerap seolah berada di kapal Halcyon akan menjadi luar biasa. Hal ini akan menjadi intens, dan ditutup di dalam gedung selama lebih dari 48 jam bisa sangat sesak, dan membingungkan bahkan dengan pemandangan “luar” dan banyak gangguan yang menyenangkan.

Pembangunan yang diharapkan juga dapat memberikan lebih banyak penjelasan tentang mengapa tamu dibatasi pada pelayaran dua malam di atas Halcyon – dengan satu “Spaceport of Call,” di Black Spire Outpost, Batuu, Disney’s Hollywood Studios – daripada yang diperkirakan permintaan. Seluruh proyek ini bersifat eksperimental! Bagaimanapun, demam kabin adalah hal yang paling pasti.

Oh iya, dan jangan lupa untuk menyebutkan fakta bahwa kapal benar-benar akan diserang selama Anda tinggal di dalamnya. Tapi Anda dapat memiliki kesempatan untuk melawan.

Semua itu akan menghancurkan ilusi keseluruhan berada di starcruiser mewah, memiliki pilihan untuk jendela nyata mungkin adalah keputusan yang tepat karena akan memungkinkan para tamu merasa lega tanpa harus pergi untuk melakukan satu tamasya mereka ke Batuu. 

Melalui ini juga akan membuat Star Wars: Galactic Starcruiser jauh lebih mudah diakses oleh tamu daripada yang diperkirakan sebelumnya.

Kita dapat berspekulasi apapun tetapi, sayangnya, kita tidak memiliki gagasan nyata atau pernyataan resmi tentang apa sebenarnya bukaan hitam di hotel baru itu. Dan kita tidak akan tahu sampai Disney memberikan penjelasan resmi tentang masalah ini hingga nanti ketika mereka melakukannya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.