Festival Coachella, Blackpink Kompak Fashion Hitam Putih

0
359
Blackpink Kompak dengan Fashion Hitam Putih (Foto: AFP)

CALIFORNIA, bisniswisata.co.id: Blackpink, grup K-Pop semakin naik daun. Bahkan sempat mencetak sejarah terbaru sebagai grup asal Korea Selatan pertama kali tampil di festival Coachella. Festival Musik Paling Populer di Dunia yang setiap tahun berlangsung di Indio California, Amerika Serikat.

Grup K-Pop beranggotakan Jisoo, Rose, Jennie, dan Lisa Blackpink ini tampil di panggung Coachella, pada Jumat, 12 April 2019. Bukan hanya mempersembahkan lagu K-Pop yang lagi ngehits namun juga mempersembahkan fashion yang menakjubkan. Mereka kompak dengan fashion bernuansa hitam putih.

Lisa Blackpink mengenakan atasan dan bawahan rok senada berhiaskan manik-manik yang berkilauan. Gaya rambutnya berbeda dengan personel lainnya. Rapper dari Thailand ini, mengenakan ekstensi rambut yang ditata kuncir tinggi lengkap dengan poni khasnya.

Rose mengenakan dress mini berwarna hitam yang bagian bawahnya asimetris. Ia melengkapi penampilannya dengan belt hitam berukuran besar. Begitu juga dengan Jisoo Blackpink, yang mengenakan crop top dan rok mini berwarna hitam yang dihiasi dengan manik-manik berwarna emas. Sedangkan Jennie Blackpink mengenakan bodycon yang dilapisi dengan kain brokat berwarna putih.

Jisoo, Rose dan Lisa Blackpink juga memakai aksesori yang sama, seperti choker dan anting-anting. Mereka juga mengenakan sepatu boots bertali yang berwarna hitam dan putih.

Setelah tampil di Coachella, Blackpink akan memulai tur mereka di Amerika Serikat minggu depan. “Kami datang jauh-jauh dari Korea Selatan, kami tidak tahu apa yang diharapkan, dan jelas kalian dan kami – kami dari dunia yang sangat berbeda. Tapi malam ini saya pikir kami telah belajar sangat dalam sehingga musik menjadikan kami satu.

Jadi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian malam ini karena bertahan sampai akhir acara, kalian luar biasa. Dan kamu yang akan bergabung dengan kami di konser minggu depan, sampai jumpa,” kata Rose Blackpink di atas panggung Coachella, seperti dilansir dari laman All K Pop, Ahad (14/04/2019).

Sepanjang melakukan tournya, Blackpink juga menyempatkan menggelar konser di Indonesia pada 20 Januari 2019 di Convention Exhibition atau ICE BSD, Tangerang. Di berbagai kesempatan, setiap personel Blackpink – Jennie, Jisoo, Lisa dan Rose, memiliki karakter fashion yang berbeda-beda.

Stylist BlackPink, Choi Kyoung Won adalah orang yang menentukan gaya setiap personel Blackpink sesuai dengan karakter mereka. Blackpink kerap tampil dengan busana mewah dari butik ternama, seperti Saint Laurent, Gucci, Chanel, Balmain, Versace, hingga Miu Miu.

Choi Kyung Won menjelaskan perbedaan pilihan fashion Blackpink dengan girl group yang juga beranggotakan empat perempuan, 2NE1. Karakter setiap personel Blackpink sengaja dibuat lebih feminin ketimbang 2NE1. “Untuk Blackpink, semua nuansanya feminin. Tapi saya membedakan karakteristik setiap personelnya,” ucap Won. Jennie Blackpink misalnya, menurut dia, lebih cocok dengan gaya imut dan seksi.

Jisoo Blackpink terlihat lebih elegan dengan gaya girly. “Adapun Rose Blackpink terinspirasi dari gaya jalanan dengan sentuhan feminin dan nuansa cherry,” kata Won. Terakhir, Lisa Blackpink yang energetik dan garang mendapat sentuhan tomboi. “Karena dia seorang rapper, saya mendandaninya dengan nuansa boyish dan witty look,” tutur Won.

Oky kita tunggu sajian fashion BlackPink saat manggung di Indonesia, kabarnya fashion BlackPink selalu menjadi kiblat anak muda untuk meniru gaya fashionnya. (NDY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here