AVMS Fashion Movement Upaya Gairahkan Kembali Bisnis Fashion 

0
15

YOGYAKARTA, bisniswisata.co.id:  Desainer Arby Vembria luncurkan program AVMS Fashion Movement di Arby Vembria Modeling School Yogyakarta dengan bintang tamu Anne Avantie dengan karya bertema Jaler. Jumat malam ini 

AVMS Fashion Movement merupakan sebuah pergerakan yang dilakukan oleh sekolah mode itu bersama  VA Production dalam menghadapi dampak melemahnya perekonomian pada industri fashion dan event akibat pandemik COVID-19. 

“Melalui AVMS Fashion Movement ini kami mengundang para pelaku fashion yakni perancang busana (desainer), pengrajin, UMKM maupun pengusaha produk non-fashion lainnya seperti makeup, elektronik, skincare serta media untuk bangkit bersama,” kata Arby.

Pihaknya berharap gerakan yang dilakukannya bisa menghidupkan kembali industri fashion yang saat ini sedang mengalami keterpurukan dan membantu para desainer, pengrajin, UMKM untuk meningkatkan daya beli masyarakat dengan digital fashion show dan sales melalui media sosial.

“Rencananya rutin diselenggarakan setiap dua minggu sekali dan menghadirkan bintang tamu yang berbeda. Mengingat adanya peraturan pemerintah dalam menghadapi New Normal bahwa tidak boleh melebihi 20 orang dalam sebuah kegiatan yang mengakibatkan kerumunan masa, maka acara ini diselenggarakan secara privat tanpa ada penonton ” jelas Arby.

Fashion show hanya dapat dilihat melalui live streaming Instagram @avms.fashionmovement, @[email protected],@vaproduction dan Youtube channel Arby Vembria Modeling School. 

“Kami juga akan mempersilahkan para penampil untuk memamerkan karyanya di media sosial milik pribadi,” ungkapnya.

Mengenai Arby Vembria Modeling School ( AVMS) pertama kali didirikan  Arby Vembria pada tanggal 1 November 2018. Melihat pertumbuhan industri fashion tanah air dan internasional membuat Arby berniat untuk membagikan ilmu yang dimilikinya selama 13 Tahun di industri fashion tanah air hingga internasional.

Sekolah pertama ia dirikan di kota Yogyakarta pada tanggal 24 Januari 2019 dan sekolah kedua diresmikan berikutnya di kota Semarang pada tanggal 30 Juni 2019. Untuk kota Jakarta, AVMS buka sister company dengan label BESTCAMP di Jakarta dan akan dibuka juga di Bali.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.