NEWS PAKET WISATA

7 Alasan Mengapa Anda Harus Menggunakan Penasihat Perjalanan Bersertifikat

NEW JERSEY, bisniswisata.co.id: Travel Institute menyoroti keuntungan menggunakan penasihat perjalanan bersertifikat. Institusi pendidikan mencatat bahwa pengalaman dan pelatihan penting, terutama di dunia yang muncul dari penguncian dan ingin bepergian.

“Mengambil beberapa pelatihan dasar dan berkata ‘Saya seorang agen perjalanan’ sangat berbeda dari mencapai dan mempertahankan tingkat pendidikan yang Anda butuhkan untuk melakukan pekerjaan dengan baik,” kata Diane Petras, CTIE, presiden The Travel Institute.

“Tujua nya adalah membantu konsumen memahami perbedaan penting itu dan memungkinkan mereka memilih agen terdidik dan terampil dari program kami untuk memaksimalkan laba atas investasi perjalanan mereka.” tambahnya.

Petras memberikan tujuh alasan utama untuk menggunakan penasihat perjalanan bersertifikat:

Keahlian

Dilansir dari Travelpulse.com, Petras mengatakan bahwa agen perjalanan berpengalaman mengetahui pasar dan dapat mencocokkan wisatawan dengan produk yang lebih baik daripada yang dapat mereka temukan di Internet.

Advisor ( penasihat)  yang disertifikasi oleh The Travel Institute adalah profesional berkualifikasi tinggi yang dapat memandu pelanggan melalui berbagai pilihan, menangani proses reservasi yang rumit, dan membebaskan mereka untuk fokus pada kesenangan.

Menganjurkan

Jika terjadi kesalahan sebelum atau selama perjalanan Anda, penasihat perjalanan bersertifikat akan bekerja keras untuk mengembalikan liburan ke jalurnya.

Penasihat siap membantu dengan pembatalan penerbangan, masalah dengan pemesanan hotel, dan masalah lain yang mungkin timbul.

Sumber Daya dan Hubungan

Petras mencatat bahwa penasihat perjalanan bersertifikat memiliki berbagai alat dan kontak yang tidak dapat diakses atau tidak diketahui oleh konsumen.

Penasihat sering kali bisa mendapatkan kursi pesawat yang lebih baik bagi wisatawan, fasilitas khusus di hotel, peningkatan kamar, dan banyak lagi. Mereka juga akan tahu jika Anda memerlukan tes COVID atau vaksin juga.

Kenyamanan

Aspek lain yang disebutkan Petras adalah bahwa penasihat perjalanan menghemat waktu dan energi konsumen yang berharga.

Penasihat bersertifikat dapat membantu klien menentukan apa yang ingin mereka dapatkan dari perjalanan mereka dan menyajikan opsi yang memenuhi atau melampaui keinginan mereka. Mereka dapat memesan semuanya, mulai dari hotel dan udara hingga janji spa dan makan.

Hemat Uang, Tambah Nilai

Penasihat perjalanan bersertifikat sering kali dapat menghemat uang klien mereka—bahkan jika mereka membebankan biaya untuk waktu mereka.

Melalui hubungan eksklusif dan pengetahuan mendalam tentang pemasok, penasihat dapat memberikan hasil maksimal bagi klien mereka, sekaligus memberikan banyak nilai tambah yang bahkan sebagian besar konsumen tidak mengetahuinya.

Destinasi yang Lebih Baik

Petras juga menyoroti bahwa penasihat perjalanan bersertifikat memiliki informasi orang dalam tentang waktu terbaik untuk mengunjungi lokasi yang berbeda tergantung pada musim, acara khusus, atau bahkan cuaca.

Mereka kadang-kadang bahkan tahu apa tujuan “itu” berikutnya sebelum mereka menjadi penuh sesak.

Akses Eksklusif

Semua orang ingin merasa mendapatkan sesuatu yang istimewa, dan penasihat perjalanan bersertifikat dapat mewujudkannya, menurut Petras. Beberapa pengalaman perjalanan—wisata eksotis, trek yang tidak biasa, dan produk jet pribadi, antara lain—sering kali hanya tersedia melalui seorang profesional.

Penasihat perjalanan bersertifikat dapat membuka pintu yang tidak tersedia bagi konsumen. Tetap up to date dengan tips dan berita perjalanan terbaru dengan mendaftar untuk menerima TravelPulse di kotak masuk Anda setiap pagi.

 

 

Arum Suci Sekarwangi