Morgan Oey Tertarik Bisnis Kuliner

0
817
Morgan Oey (Foto: Muvila.com)

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Aktor film juga penyanyi, Morgan Oey nampaknya siap melirik menjalani bisnis kuliner, setelah dia bermain dalam film terbarunya, Koki Koki Cilik. Film ini menginspirasi mantan anggota boy band SM*SH untuk membuka restoran. Perannya sebagai chef telah memberinya banyak pelajaran.

“Kalau ada rezeki kenapa nggak (buka restoran),” lontar aktor muda kelahiran Singkawang ditemui dikawasan Cipete, Jakarta.

Tak hanya ingin membuka restoran, pria tampan ini juga mengaku ingin bisa memasak. Pasalnya sebelum syuting, Morgan harus berlatih memasak guna memberikan penampilan sempurna di depan kamera.

Selama satu bulan latihan, mengolah berbagai masakan, Morgan yang belajar masak langsung dari Chef Agus, finalis MasterChef Indonesia ini merasakan masakannya itu cukup enak dan disukai. Untuk olahan yang sukainya, ada memasak soto hingga spagetti.

“Ada workshop masak dan kebetulan workshop sebulan sama Chef Agus. Belajar masak. Karena sebelumnya aku nggak bisa masak dan sekarang udah bisa masak. Aku diajarin bagaimana memotong membuat bahan-bahan sampai menumis aku tuh udah bisa sekarang,” tandasnya.

Film Koki Koki Cilik merupakan film liburan anak dan keluarga yang dibintanginya. Tahun 2011, Morgan pernah bermain dalam sinetron Cinta Cenat Cenut bersama anggota Smash lainnya. Pada 2013 memutuskan untuk keluar dari Boy Band Smash tersebut dengan alasan ingin melanjutkan pendidikannya.

Tapi, Morgan kembali kedunia entertainment sebagai seorang aktor. Banyak film yang akhirnya dibintangi pria bernama lengkap Handi Morgan Winata. Film pertama yang dibintanginya berjudul Assalamualaikum Beijing digarap tahun 2014. Selain itu, Ngenest (2015), Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea (2016), Winter In Tokyo (2016), MoonCake Story (2017), dan Sweet 20 (2017).

Tahun 2018 ini Ia kembali membintangi film yang berjudul Arini: Masih Ada Kereta yang Akan Lewat. Di film Arini ini, Morgan akan beradu Akting dengan penyanyi dan artis cantik Aura Kasih. (LEO)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.