HOSPITALITY INTERNATIONAL LIFESTYLE

Commtech Asia: Jalan Menuju Net Zero

ROTHENBURG. Jerman, bisniswisata.co.id: Independent Commissioning Management mendobrak pendekatan konvensional bangunan yang ‘hanya bekerja’ setelah serah terima… menjadi bangunan yang ‘siap operasional’ dan ‘berkelanjutan’ setelah selesai, dan terbukti membuat bangunan 14% lebih efisien dalam tingkat emisi karbon.

Dilansir dari tophotel.news, baik itu proyek baru, renovasi atau fit-out, masing-masing pihak memiliki kewajiban untuk melakukan beberapa aspek dari fungsi komisioning, namun, tidak ada yang akan mengambil pandangan holistik sepenuhnya dari keseluruhan proses.

Dengan mengalokasikan kembali bagian dari setiap anggaran, commissioning manager            ( Manajer Komisioner)  bertindak sebagai pemilik semua aktivitas terkait komisioning, dan dengan jelas menghubungkan setiap vendor dengan persyaratan mereka berdasarkan kontrak.

Siapa yang diuntungkan dari commissioning management (Manajemen Komisioning)  yang tepat? Pemilik (Pengembang) – Dengan mempekerjakan konsultan komisioning pihak ketiga, pengembang akan merasa tenang bahwa pengembangan akan diserahkan dengan cara berkelanjutan yang paling optimal, memastikan aset mereka:

1. Berkelanjutan dan tahan lama
2. Peningkatan ROI dari sistem yang dioptimalkan yang memberikan efisiensi energi sepenuhnya
3. Reputasi pasar
4. Portofolio yang lebih menarik untuk menarik merek hotel besar
5. Organisasi hijau & berkelanjutan
6. Bangunan memenuhi semua pemerintah dan kebijakan & undang-undang
7. Bangunan tampil sesuai spesifikasi

Operator (Merek) – Keselamatan dan kenyamanan tamu menjadi yang terpenting, sebagian besar merek hotel menjadikannya persyaratan prasyarat bagi pengembang untuk melibatkan pihak ketiga spesialis untuk verifikasi sistem dan infrastruktur penting.

1. Keselamatan tamu dan kepatuhan terhadap api
2. Kenyamanan tamu; sistem dioptimalkan dan diverifikasi untuk tujuan desain
3. Mengurangi emisi karbon
4. Reputasi merek
5. Ulangi bisnis – loyalitas pelanggan
6. Organisasi hijau & berkelanjutan
7. Mencapai tujuan perusahaan dari nol karbon bersih pada tahun 2050
8. Efisien – peningkatan pendapatan (pengurangan energi & emisi karbon)
9. Penawaran hotel yang sadar lingkungan

Pengguna Akhir (Pelanggan) dan Lingkungan – Jika sebuah bangunan tidak dibangun dengan benar, dampaknya akan sangat dirasakan oleh pelanggan. AC yang tidak konsisten, kebisingan, dan risiko keamanan yang tidak diketahui dapat menjadi beberapa dampak bagi para tamu. Namun, jika commissioning dilakukan dengan benar, manfaatnya adalah:

1. Kenyamanan, bersih, lingkungan, bebas cacat
2. Keamanan, kebakaran & kualitas udara
3. Perkembangan yang berfungsi penuh
4. Tidak ada risiko kesehatan & lingkungan yang aman – kesehatan & kesejahteraan (kualitas udara / keselamatan kebakaran / sistem darurat)
5. Mematuhi semua standar lokal dan global
6. Hotel sejalan dengan pandangan pribadi publik tentang menjaga planet ini

Mengapa Commtech Asia?
Sejak 1999, Commtech Asia telah menjadi yang terdepan dalam industri ini, mempelopori layanan spesialis independen untuk membantu membentuk lingkungan binaan yang lebih baik.

Beroperasi di 13 lokasi di seluruh dunia,  menyediakan manajemen komisioning independen dan solusi proyek terintegrasi untuk bangunan dan ruang yang kompleks, kritis, dan berskala besar.

Orang-orang kami adalah insinyur spesialis dengan keahlian multi-disiplin dan pengalaman tak tertandingi, didorong oleh visi untuk membuka potensi penuh lingkungan binaan, sehingga orang dan bisnis dapat mewujudkannya.

Pakar kami membantu pelanggan membangun kualitas dan kinerja terbaik, sehingga mengurangi risiko, biaya, dan dampak keseluruhan terhadap lingkungan sepanjang siklus hidupnya.

Net zero emissions atau nol emisi karbon adalah kondisi dimana jumlah emisi karbon yang dilepaskan ke atmosfer tidak melebihi jumlah emisi yang mampu diserap oleh bumi. Nah industri ini peduli dengan tren global ini. mari mendirikan bangunan pintar dan ramah lingkungan.  Bagaimana dengan Anda ?

Evan Maulana