Yuk, Yoga di Royal Tulip Saranam Baturiti

0
1203

TABANAN, test.test.bisniswisata.co.id,- LIBURAN di Bedugul? Tidak hanya bisa menikmati ragam flora khas Bali di taman botani Bedugul atau menikmati dinginnya air danau Beratan serta hangatnya kudapan di kaki lima di bibir danau. Bagi penikmat dunia senyap dengan bermeditasi, olah jiwa yoga, kawasan Bedugul menawarkan sejumlah fasilitas retreat yang beragam. Dari klas sederhana, alami sampai klas mewah, eksklusif dengan privasi tinggi. Dari yang dikelola masyarakat lokal sampai manajemen modern dari luar Indonesia sebagai konsekuensi pasar bebas.
Pilihlah sesuai minat, kemampuan, pemahaman anda hal kepariwisataan dan keberpihakan anda. Terpenting, usai wisata anda mendapat peningkatan kualitas kesehatan jasmani dan rohani, sesuai kitah kepariwisataan, sesuai juga dengan Kode Etik Pariwisata Global.
Menjawab kebutuhan pasar tersebut, manajemen hotel di kawasan Bedugul yang dingin ini mengemas ulang bekas hotel menjadi bentukan baru resort berfasilitas ruang MICE, spa, dilengkapi area retreat untuk menyasar pasar khusus. Saranam Resort and Spa, berdiri ditengah bentangan sawah dan kebun yang dikelola secara organik.
Nikmat bukan, berlibur menghirup udara segar, mengkonsumsi kudapan organik dan mengolah nurani melalui kegiatan yoga.
Menyandang label Royal Tulip Saranam Resort & Spa Bali, resort ini memiliki 79 kamar dan 10 villa. Kamar standar bintang lima ada di main building, pilihan lain Hilltop villa, Rice Paddy villa dan Royal villa. Tatanan kamar ditengah saujana cantik pegunungan Bedugul, makin nyaman dengan layanan hangat Royal Dedari Spa. Tempat berlibur yang layak dipilih ditengah kesibukan kerja dan keramaian bisnis kepariwisataan di Bali.
Resort menawarkan berbagai paket retret bagi penikmat dunia kesehatan, termasuk terapi Ayurvedic, dan program meditasi. Selain yoga, hotel ini menawarkan jacuzzi luar ruangan, ruang sauna dan kolam renang dengan hangatnya air alam. Fasilitas kebugaran, termasuk lintasan jalan- jalan dan lari untuk menjaga kebugaran tubuh. Kebugaran tubuh harus didukung kualitas konsumsi, untuk itu l’Altitude restoran di lobby Royal Tulip Saranam Resort & Spa Bali menawarkan berbagai pilihan santapan berbahan baku organik, segar dari pertanian lokal masyarakat Bedugul. Selain pasokan dari petani sekitar, manajemen juga mengembangkan kebun organik di area resort.
‘’Hidangan fresh dari dapur yang bahan bakunya dipanen di kebun. Nah bagi yang sadar kesehatan, ada sajian spa food unik di Café Toya, dengan bahan dasar bersertifikat organik’’ ungkap Director of Sales Royal Tulif Saranam, Adri Rivai.

saranam3
Resort ini juga menawarkan paket bulan madu dan paket golf. Khusus untuk lapangan golf, Bali memiliki fasilitas lapangan golf Bali Handara di Bedugul, di Tanah Lot, di Pecatu dan juga di pantai Pandawa.
Melengkapi kebutuhan pasar akan fasilitas MICE (Meeting, Incentive, Convention dan Exhibition) di Bali, resor di wilayah Kabupaten Tabanan ini juga dilengkapi ruang pertemuan berteknologi dan ballroom multi-tujuan, berkapasitas hingga 1.000 orang.
Tinggal pilih ingin berlibur di Bali dengan udara sejuk dingin, senyap atau mau ‘’dugem’’ , boleh di Bali Utara atau di Bali Selatan. Pilihan ada ditangan anda, Bali menyediakannya. *Dwi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.