Wisatawan Tak Sengaja Foto Raksasa Laut Misterius

0
800
Wisatawan tak sengaja foto raksasa laut misterius

YUNANI, test.test.bisniswisata.co.id: SEORANG wisatawan asal Skotlandia tanpa ia sadari menangkap sebuah gambar sesosok raksasa laut saat dirinya bersama keluarga berwisata di perairan lepas wilayah Yunani.

Saat itu, turis bernama Harvey Robertson tengah naik sebuah kapal pesiar di pantai lepas Parga, Yunani. Ia bersama keluarganya berlayar melalui gua-gua laut. Awalnya Roberston hanya mencoba untuk menangkap warna yang tidak biasa dari air sekitarnya dengan kamera ponsel pintarnya.

Roberston melihat hasil gambarnya, dan ia terkejut. Dirinya menangkap gambar sebuah makhluk berwarna abu-abu yang menyerupai manatee memanjang. Hewan aneh ini tampaknya keluar dari dalam air saat Roberston tidak berniat mefotonya.

Tak malam kemudian hewan tersebut menghilang jauh ke dalam air. Pernyataan ini membingungkan hampir semua orang yang melihat dan mengetahuinya.

“Saya tidak berniat untuk mengambil gambar hewan tersebut. Saya hanya ingin menangkap warna air pada suatu titik sebelum gelap. Coba Anda bayangkan, betapa terkejutnya saya ketika hewan tersebut berada di galeri foto ponsel saya,” kata Robertson, yang dilansir FoxNews, Sabtu (31/10/2015).

Spekulasi pun muncul ada yang menilai seokor paus berparuh yang telah dikenal sering berkeliling lautan Mediterania. Ada juga berspekulasi bahwa itu bisa jadi seekor anak kuda nil dan buaya. Namun sejauh ini, para ilmuwan masih bingung dan belum bisa memastikan.

Robertson mengatakan dirinya tidak mengetahui hewan apakah itu. “Saya sudah mengirim gambar ini ke berbagai ahli biologi kelautan di seluruh dunia dan sampai saat ini tidak ada yang tahu.”

Saat ditanya apakah itu raksasa legendaris “Loch Ness” (nessie), Robertson ragu. “Saya ragu apakah itu Nessie. Karena sepertinya raksasa itu tidak terlalu menyukai perairan Yunani.” (marcapada2015@yahoo.co.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here