Tamu Hotel Lebih Pilih WiFi Ketimbang Sarapan

0
679

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Sebuah studi menyebutkan para pelaku wisata lebih memilih fasilitas internet (nirkabel) atau WiFi dibandingkan sarapan gratis sewaktu perjalanan. Agoda.com, situs pemesanan hotel yang merupakan bagian dari grup Priceline yang terdaftar di bursa saham NASDAQ mengumumkan kesimpulan tersebut sebagai hasil dari studi Travel Smarts Survey terbarunya.

Dari survei yang dilakukan Juli 2015, melibatkan lebih dari 5.000 responden perwakilan pelanggan Agoda.com seluruh dunia. Mereka memberikan jawaban terataas pada pertanyaan utama: fasilitas gratis apa yang paling diinginkan sewaktu menginap di hotel. Jawabannya, fasilitas internet nirkabel gratis menang tipis dibanding sarapan pagi dengan rasio 55 persen dibanding 45 persen.

“Kedua fasilitas memang penting bagi para pelanggan kami,” ucap John Brown, Kepala Pelaksana Operasional Agoda.com, seperti dalam siaran pers yang diterima redaksi, di Jakarta, Senin (07/09/2015).

“Rekanan hotel kami juga menyadari hal ini, maka dari itu, mayoritas hotel-hotel yang ditawarkan lewat Agoda.com memberikan harga terbaik yang termasuk fasilitas internet WiFi dan sarapan pagi,” lanjutnya.

Faktor fasilitas lain yang tidak kalah penting bagi para travelers adalah ukuran tempat tidur yang menang telak 75 persen menginginkan ukuran lebih besar dibanding dengan fasilitas ukuran ruang kamar mandi. ([email protected])

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.