Wisatawan Jerman Hilang saat Snorkeling

0
1162
Kawasan wisata snorkling di nusa dua Bali

NUSA DUA, test.test.bisniswisata.co.id: Wisatawan asal Jerman dilaporkan hilang oleh istrinya. Dikabarkan suaminya yang bernama Bernhard Manfred Erich Lubke hilang saat snorkeling di pantai Nusa Dua Beach, Kabupaten Badung.

Informasinya, Bernhard melakukan wisata air sejak Kamis (30/10) pagi, untuk kemudian sekitar pukul 15.00 Wita kembali masuk ke dalaman, namun hingga pukul 18.30 Wita, belum muncul dari permukaan laut.

Pria kelahiran Rosenow Kreis Naugard, 31 Oktober 1943, ini dilaporkan dengan nomor Passport: C795WVPJC dan saat dilaporkan di Polsek Kuta Selatan, menginap Nusa Dua Beach Hotel, kamar 2134.

Sejauh ini, pihak Polisi air dan Tim Rescue dari Basarnas Denpasar, Polair Tanjung Benoa, serta dari Balawista Nusa Dua, sudah melakukan pencarian.

“Kita lakukan penghentian sejak pukul 23.00 Wita, dan baru kita lakukan pencarian lagi tadi pagi pukul 06.00 Wita,” terang salah seorang anggota Balawista, seperti dilansir laman Merdeka.com Jumat (31/10).

Sejak Jumat pagi, pencarian korban dilanjutkan kembali. Bahkan, petugas meminta para nelayan di Nusa Dua jika menemukan keberadan turis asing segera melaporkan ke petugas. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.