Wisata Kemah Bersama Kucing Jadi Tren Baru Instagram

0
333

JAKARTA , test.test.bisniswisata.co.id: Banyak sudah tagar yang cukup populer di media sosial, terutama Instagram. Kini, tagar #campingwithcats tengah menjadi tren di dunia.

Tagar ini pertama digunakan oleh Ryan Carter yang membagikan pengalamannya saat wisata berkemah, bersama hewan peliharaan dan dimulai lewat akun anjing di Instagram. Sejak menggunakan akun Camping with Cats, ia menginspirasi banyak orang untuk membawa kucing mereka berkemah di alam pegunungan.

Sebelum jadi populer, tampaknya tagar itu pertama kali hanya digunakan Carter dan beberapa pecinta binatang lain di Instagram. Namun, sejak dilakukan oleh 7.000 lebih pengguna di Instagram, tagar #campingwithcats jadi fenomena.

Bahkan, ada sejumlah situs yang sudah menyiapkan konten dan perlengkapan yang berhubungan dengan berkemah bersama kucing. Walau tidak sesederhana membawa anjing, kemah bersama kucing tampaknya tidak serumit yang dipikirkan.

Salah satu keuntungan membawa kucing berkemah, tentu saja orang itu tidak harus repot berkoordinasi dengan teman-teman manusia yang sulit diandalkan. Selain itu, tidak perlu khawatir akan rekan kemah yang kelaparan atau ingin pulang, dilansir laman Digitaltrends Selasa (26/7). (*/NDI)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.