Wisata ke Thailand, Tiga Turis Inggris Dihajar

0
522

THAILAND, test.test.bisniswisata.co.id: Rekaman CCTV di resor wisata populer Hua Hin merekam tindakan kejam sekelompok orang Thailand. Pasangan tua turis Inggris dan putranya terlihat dianiaiya sekelompok orang dengan membabi buta tanpa perikemanusian.

Seperti dilansir Daily Mail, Rabu (27/4) dalam video memperlihatkan tiga pelancong asing dipukuli dengan kejam dan sadis. Akibat kejadian tersebut, ketiganya pingsan di lokasi hingga harus dibawa ke rumah sakit.

Pasangan gaek dan putranya diketahui sedang berlibur di Hua Hin untuk merayakan Tahun Baru Thailand. Belum diketahui penyebabnya, tiba-tiba saja ada seorang yang mengarah kepada salah satu turis tersebut dan membantingnya ke tanah.

Tak lama setelah itu, sekelompok orang Thailand mendatangi wanita Inggris yang diperkirakan berusia sekitar 60 tahun. Wanita tua itu pun terkena imbas pukulan hingga terjatuh di tanah, bahkan ketika wanita tersebut berusaha berdiri malah menerima tendangan kasar di bagian rahangnya.

Ketiga turis tersebut akhirnya terbaring di jalan, dan sempat beberapa saat orang di sekeliling lokasi tersebut tidak membantunya. Seorang saksi di forum internet Hua Hin berpendapat sekelompok pemuda Thailand tersebut sengaja mencari masalah saat perayaan Tahun Baru Thailand (Songkran).

Menggunakan rekaman CCTV tersebut, kepolisian setempat melacak keberadaan pelaku pemukulan tersebut. Kepolisian memperkirakan ada dua tersangka dalam kejadian tersebut dan meminta masyarakat untuk melapor ke kepolisian Hua Hin. (*/EN)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.