Wisata Ke Pantai, Jangan Lupa Bawa Bedak Bayi

0
350
Peselancar lokal di pantai Bali (Foto: http://www.pemburuombak.com)

JAKARTA, Bisniswisata.co.id: Pantai merupakan salah satu destinasi wisata yang jadi favorit banyak orang. Namun usai menikmati indahnya pantai kita kadang direpotkan dengan banyaknya pasir pantai yang menempel pada jari-jari kaki, tangan, hingga rambut. Untuk menghilangkan butiran pasir yang menempel di badan ternyata ada cara yang amat mudah.

Dikutip dari laman Travel and Leisure, Selasa (13/06/2017) kita hanya perlu menaburkan bedak bayi untuk menghilangkan pasir pantai yang menempel di tubuh. Bedak bayi berfungsi menyerap kelembaban pada kulit sehingga memudahkan rontoknya pasir pantai.

Cukup taburkan bedak bayi pada area tubuh yang banyak ditempeli pasir pantai. Dalam sekejap permukaan kulit akan bersih seolah-olah kita tidak baru saja pergi dari pantai.

“Jika anak-anak Anda baru saja bermain pasir pantai maka taburkan bedak bayi pada tangan mereka dan kalian bisa segera makan siang di sela piknik dengan tangan yang bersih,” kata travel blogger Aracela.

Penggunaan bedak bayi juga dianjurkan pada rambut yang basah agar kotoran seperti pasir di kulit kepala bisa hilang dengan mudah. Bagi anda yang punya alergi tertentu pada bedak bayi, ada bahan lain untuk menggantikan fungsinya. Gunakan tepung maizena dan hasil serupa akan diperoleh seperti kita menggunakan bedak bayi. (*/TAL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here