Wine & Cheese Expo Hadirkan Wine Terbaik dari Negara Sahabat

0
924

JAKARTA, Bisniswisata.co.id: Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) yang berlangsung pada 13 Mei – 7 Juni 2015 kembali digelar dengan ditandai pembukaan Wine & Cheese Expo.

Wine & Cheese Expo yang mendapat dukungan dari kedutaan negara sahabat ini menghadirkan aneka wine, keju, hingga cokelat dari produsen dan distributor terbaik.

Diantara negara-negara sahabat yang bergabung dalam expo ini, yakni Afrika Selatan, Amerika, Argentina, Australia, Austria, Chili, Italia, Jerman, Kanada, New Zealand, Portugas, Prancis, dan Spanyol.

“Kehadiran JFFF setiap tahunnya selaras denga citra Kelapa Gading sebagai salah satu pusat kuliner di Jakarta. Beragam warisan kekayaan budaya Nusantara bersanding dengan expo skala internasional menciptakan adanya aktivitas pertukaran budaya dan memberikan peluang untuk mempromosikan JFFF ke tingkat internasional,” ujar Deputy Chairman JFFF, Tommy Laurici di Jakarta, Rabu (13/5/15)

Wine & Cheese Expo yang setiap tahunnya selalu menghadirkan Wine Dinner, untuk tahun ini mengangkat tema Bahari Nusantara (22/5/15) bersama chef Alicia Tivey.

Berdampingan dengan Kampoeng Tempo Doeloe (KTD), Wine & Cheese Expo memberikan nilai tambah dan pengetahuan bagi para winery dengan mengadakan Wine & Sake Workshop fo Sommelier dan Indonesia Best Sommelier Cpmpetition.

Tak hanya itu pada kegiatan ini pengunjung juga dapat mengisi akhir pekan dengan melihat demo masak yang akan mendemonstrasikan resep-resep terpilih yang dapat menjadi inspirasi seperti menu masakan Korea atau pun pasta.

“Pada event ini kompetisi menarik juga dapat diikuti bagi seluruh anggota keluarga, seperti Chocolate Cup Competition, Fruit Creativity, dan lain sebagainya,” ungkapnya.

Sebagai rangkaian dari acara Wine & Cheese Expo pada 31 Mei 2015 Summarecon Kelapa Gading menghadirkan Jakarta Wine & Cheese Run, yakni lomba lari yang mengadaptasi Marathon du Medoc di Prancis dengan konsep unik, peserta lomba lari mengenakan kostum sesuai tema yang ditentukan.

“Thematic Costume Around The World” menjadi tema kostum Jakarta Wine & Cheese Run 2015. (evi)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.