Warga Inggris Penasaran Liburan Wisata ke Islandia

0
1263
Goa Es di islandia

LONDON, test.test.bisniswisata.co.id: Situs perjalanan Travel Supermarket mengungkapkan, pencarian wisata ke Islandia meningkat hingga 440 persen setelah negara vulkanik tersebut berhasil mengalahkan Inggris di Euro 2016, pada Senin malam waktu setempat.

Selama kompetisi sepak bola empat tahunan itu berlangsung, Islandia telah masuk ke dalam daftar tujuh negara paling dicari untuk tujuan wisata. Pakar wisata dari Travel Supermarket, Bob Atkinson, mengatakan, keindahan Islandia tampaknya juga mempengaruhi keinginan warga Inggris itu sendiri untuk berkunjung.

“Islandia telah menjadi pusat perhatian di turnamen ini, bahkan untuk warga Inggris. Mesti telah mengalami kekalahan semalam, mereka tampak tertarik mengunjungi negeri ajaib di utara ini,” kata Atkinson, seperti dilansir dari laman Express UK, Kamis (30/06/2016).

Agen perjalanan Off the Map Travel secara khusus memberikan penawaran spesial untuk pergi ke Islandia. Mereka mengaku telah bekerja sama dengan dua fotografer profesional untuk mengambil foto eksklusif, sebagai bagian dari promosi. Kedua fotografer tersebut adalah Oliver Wright dan Matt Richardson. Keduanya dikenal dengan foto-foto pemandangan alam yang menakjubkan, seperti aurora dan padang gurun Arktik.

Paket liburan dirancang sedemikian rupa agar pengunjung bisa merasakan wisata sejarah, budaya, dan menikmati keindahan alam Islandia. Jadwal keberangkatan ke Islandia dilakukan dua kali, yaitu pada 2 September sampai 10 September 2016 dan 10 September sampai 18 September 2016. Perjalanan yang dilakukan kurang lebih selama satu minggu itu menjamin peserta akan mendapatkan pengalaman berfotografi yang luar biasa.

“Islandia adalah salah satu tempat terbaik di dunia untuk fotografi. Fotografer terkemuka dunia banyak yang datang untuk menangkap keindahan alam di sana,” jelas Oliver.

Selain Oliver, Matt juga mengaku telah banyak menghabiskan waktu memotret di Islandia. Ia menemukan banyak tempat yang luar biasa, yang hanya benar-benar dikenal oleh penduduk setempat. Travel Supermarket sendiri berharap liburan ke Islandia bisa menjadi penghibur para penggemar sepak bola yang tim kesayangannya telah gugur di Euro 2016. ([email protected])

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.