Victoria Secret Promo Lingerie Bertahtakan 450.000 Kristal

0
485

PARIS, bisniswisata.co.id: Fashion show spesial lini lingerie dipenghujung tahun 2016 bakal diwarnai kejutan. Victoria Secret, desianer lingeria raksasa dunia bakal menggelar fashion lingerie pada 5 Desember 2016.

Kemeriahan akan pagelaran busana tahunan ini sudah terlihat sejak sekarang-sekarang ini. Setelah kemarin bra senilai USD3 juta yang dikenakan oleh supermodel Jasmine Tookes heboh menghiasi pemberitaan media, kemeriahan dari busana lingerie yang akan ditampilan di panggung runway Victoria Secret nanti ternyata belum berhenti sampai situ.

Sebagaimana dikutip Harpersbazaar, Minggu (6/11/2016) selain Jasmine ternyata salah satu Victoria Secret’s angel yang diberi kehormatan mengenakan lingerie super mewah lainnya ialah Josephine Skriver.

Josephine diberitakan akan mengenakan satu set lingerie super mewah yang berhiaskan kurang lebih sebanyak 450000 batu Kristal dan 3000 Swarovski. Setiap layer dalam jubah yang dikenakan oleh Josephine ini membutuhkan waktu masing-masing sekitar 12 menit untuk dipasang dengan masing-masing layer memiliki berat sekitar 4,5 kg atau 10lbs!

Tidak hanya mendapatkan kehormatan mengenakan sepasang lingerie bertabur kristal mewah, model cantik ini nantinya juga akan memakai over the knee Brian Atwood boots yang berhiaskan 1630 Kristal.

Didapuk untuk mengenakan lingerie super mewah lengkap dengan sepatu boots yang juga bertabur kristal Swarovski di panggung runway Victoria Secret, Josephine mengaku sangat bersemangat mendapatkan kesempatan spesial ini.

“Aku sangat bersemangat, sepertinya aku akan pakai terus-terusan sepasang lingerie dan sepatu boots ini 24/7 selama berada di Paris,” ujar Josephine. (*/HB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.