Vertu Personal Assistant, Aplikasi Khusus Tamu Harris Vertu Hotel

0
500

JAKARTA, Bisniswisata.co.id. Harris Vertu Hotel meluncurkan aplikasi yang memberikan fleksibilitas kepada para tamu hotel. Aplikasi itu bertajuk Vertu Personal Assistant (VPA). Aplikasi ini, memudahkan para tamu menggunakan telepon genggamnya untuk melakukan check-in sebelum tiba di hotel serta berinteraksi dengan pihak hotel sepanjang masa tinggal mereka.

Para tamu juga bisa melihat tampilan informasi mengenai hotel, meminta pelayanan kamar atau room service, serta menerima notifikasi yang disesuaikan secara personal. Permintaan melalui room service ataupun housekeeping yang umumnya dilakukan melalui telepon, sekarang bisa dilakukan secara digital.

“Pelayanan kami melebihi batasan bangunan hotel. Melalui aplikasi ini, para tamu dapat dengan mudah berinteraksi hanya melalui jari-jari mereka. Cara yang saat ini sudah lazim digunakan,” kata Stefano de Champeaux, Harris Vertu Hotels Brand Manager dalam keterangan tertulis, Jumat (24/11).

Selain itu, lanjut dia, layanan aplikasi Vertu Personal Assistant untuk mengakses informasi dan layanan hotel secara langsung dari perangkat mobile. Fitur itu meliputi: Check-in / check-out, melihat ringkasan tagihan, kirim layanan Pesan, Melihat fasilitas hotel dan promosi di dalam rumah, mencari arah ke / dari hotel (maps), Order room service hingga Layanan pramutamu dan layanan tata graha

Tauzia Hotel Management adalah jaringan 117 hotel yang didirikan tahun 2001 silam. Sejumlah hotel yang dioperasikan dan dikembangkan yaitu Harris Vertu – hotel kelas atas dengan konsep Joy of Life. Harris, hotel kelas menengah yang mempromosikan gaya hidup sehat, FOX Harris – hotel kelas menengah dengan desain kontemporer dan mudah beradaptasi, Yello – hotel ekonomi baru bagi netizen, dan POP! – hotel budget untuk pelancong yang cermat & ramah lingkungan. ([email protected])

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.