Ulu Cliffhouse, Destinasi Wisata Baru di Atas Bukit

0
670
Ulu Cliffhouse (Foto: http://www.travelweekly-asia.com)

ULUWATU BALI, Bisniswisata.co.id: Uluwatu Bali kini punya atraksi wisata baru yang resmi beroperasi pada 23 September 2017. Ulu Cliffhouse namanya, yaitu taman bermain seluas 15.000 meter persegi, yang menawarkan beragam atraksi wisata di atas bukit dengan akses langsung ke pantai samudra Hindia yang terkenal dengan ganasnya ombak laut.

Sebuah konsep klub pantai baru berada di tebing Uluwatu, dilengkapi kolam infinity seluas 25 meter, studio musik, spa, butik workshop seni Bali, resto, bar dengan pemandangan laut yang menakjubkan.

Dibangun dengan di atas tebing dengan pemandangan samudera yang luas, Ulu Cliffhoouse akan menjadi rumah bagi banyak orang kreatif di Bali untuk berkarya, sekaligus menjadi tempat untuk para pelancong yang ingin menghindar sejenak dari kebisingan kota.

Didesain Shed London dan Bali’s Design Assembly, tempat ini mangacu pada keindahan Palm Springs yang hits di tahun 1950. Restoran dan bar dibuat menggunakan bahan baku rotan, yang memungkinkan para tamu untuk bisa menyaksikan keindahan Samudera Hindia sambil menyantap beragam menu dari koki terbaik dan pilihan.

Seperti dilansir laman senatus.net, Ahad (24/09/2017) Kepala Restoran Ulu Cliffhouse, Chef Peru Diego Muñoz sangat terkenal di dunia, kuliner bahkan sempat memboyong Astrid & Gaston ke # 14 masuk dalam 50 daftar restoran terbaik di dunia. Kuliner yang disajikan di Ulu Cliiffhouse terdiri menu klub pantai yang khas dengan menggabungkan pengaruh perjalanan Diego di seluruh dunia dan lingkungan lokal Bali.

Persembahan segar, menyenangkan dan bersumber secara lokal mencerminkan kemampuan Chef Diego untuk memadukan beragam rasa budaya, menghasilkan menu yang mencakup bar mentah yang menampilkan cawis pribadinya, tiraditos, dan berbagai kelezatan kuliner lainnya – semuanya diciptakan dengan selera untuk melengkapi hidangan Uluwatu, bergaya hidup menyenangkan.

Restoran dan bar Ulu Cliffhouse berkapasitas 80 dan 100, terbuat dari rumah kayu dan paviliun rotan yang menyediakan tempat teduh belang-belang lembut, menawarkan santapan berjenjang dengan tidak ada saringan yang diperlukan untuk melihat Samudra Hindia.

Dengan latar belakang furnitur buatan tangan yang dilapisi dengan cetakan tropis yang tebal dan warna pastel yang lembut, para tamu dapat memilih untuk bersantai di atas menu lezat Ulu Cliffhouse dengan dua teras kantilever yang mengapit tepi tebing dengan kursi berjemur yang teduh.

Juga ada persembahan yang menarik bar batu. Untuk menuju bar ini, harus berjalan menuruni tebing melalui tangga yang berkelok-kelok.
Bar yang memiliki kapasitas 100 orang, menawarkan tempat persembunyian rahasia yang romantis. Para tamu dapat menikmati koktail tiki-gaya saat mereka menikmati sundowner terbaik yang ditawarkan pulau ini.

Saat air surut, pengunjung bisa langsung berjalan menuju teluk pantai yang indah, berpasir dan bebas lepas menikmati suasana laut samudera Hindia yang mempesona.

Selain itu, bagi yang suka musik, Ulu Cliffhouse juga sudah menyiapkan. Sambil menikmati pemandangan matahari terbenam, tempat ini menjadi “hidup” dengan alunan musik elektronik (EDM) yang dihasilkan para DJ berpengalaman. Tak hanya itu, bahkan tempat ini punya ruang studio yang bisa dijadikan tempat rekaman dengan beragam fasilitas termutakhir.

McLellan, salah satu DJ profesional mengaku Ulu Cliffhouse merupakan tempat terbaik untuk jadi kreatif. Terbukti Faktanya, dirinya kini bisa eksis di klub pantai kelas dunia dengan bergabung dengan Ulu Cliffhouse.

“Menggabungkan sesuatu yang intim dengan keindahan alam yang sangat mengagumkan, tempat ini menjadi satu set unik untuk mereka yang ingin menikmati hidup.” lontarnya bangga.

Ulu Cliffhouse ini, diciptakan dan dikembangkan pengusaha F & B, Out & Out Hospitality, yang operasinya mencakup Singapura (Operation Dagger, Oxwell & Co) dan Bali (KILN di Petitenget dan Mandala House yang baru). Properti clifftop mengatakan akan menawarkan sebuah pengalaman klub pantai yang tak tertandingi. (NDIK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.