Home INDEX Ultah Pertama, Topfun Gratiskan Game Online Baru

Ultah Pertama, Topfun Gratiskan Game Online Baru

2
1594

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: BERTEPATAN ulang tahun (Ultah) pertama pembukaan di Indonesia, Topfun Technology Co.Ltd – pengembang game online berpusat di Hong Kong, memberikan secara gratis game online terbaru “Capsa Susun” kepada gamers di tanah air.

“Selain memberikan secara cuma-cuma, Topfun juga menggelar Topfun ‘Fun Party’ serta kompetisi offline pertama Domino Qiu Qiu diikuti 196 peserta, yang dipilih berdasarkan keseringan gamers memainkan game ini,” Michelle, Director of Business Operation Indonesia Topfun Technology Co. Ltd, di Jakarta, kemarin.

Puncak perayaan ini, sambung Michelle yang bahasa Indonesi terbata-bata, Topfun ingin memberikan apresiasi sekaligus berbagi kebahagiaan kepada para pemain setia di Indonesia. Sepanjang tahun 2015, Topfun didownlod sebanyak 5 juta kali oleh warga Indonesia.

Jumlah ini sangat bagus dibandingkan perwakilan Topfun di negara Thailand, Finlandia, Turki dan Rusia. “Karena itu tahun 2016, kami targetkan ada kenaikan tiga kali lipat dibandingkan tahun 2015. Saya optimis jumlah ini tercapai, karena masyarakat Indonesia gemar dengan game online,” tambahnya.

Michelle menambahkan kedepannya pihaknya akan berinovasi untuk senantiasa mengadakan beragam kegiatan yang bertabur kejutan. Kegiatannya tidak hanya digelar di Jakarta, namun menyebar di Surabaya, Bandung, Yogyakarta dan kota besar lainnya.

“Kami juga berharap Topfun dapat menjadi games online yang diperhitungkan serta berkualitas dan mengasyikkan di kalangan games lovers Indonesia. Jadi “game online tak sekadar untuk mengisi waktu senggang saja, tetapi melatih otak pemainnya berpikir cepat untuk mencari opsi terbaik.”,” sambungnya.

Terkait game baru yang digratiskan, tambah dia, game bertajuk “Capsa Susun” yang dapat diunduh di Googleplay dan iOS. Sebuah permainan kartu yang juga menggunakan peraturan yang familiar untuk masyarakat Indonesia. Games online ini dapat dimainkan oleh 2, 3 hingga 4 pemain dengan menggunakan 52 kartu (standard kartu Remi).

Meskipun baru secara resmi diperkenalkan di ajang puncak perayaan anniversary pertama Topfun di Indonesia ini, namun games online ‘Capsa Susun’ ternyata sudah banyak dimainkan juga sangat terkenal di Indonesia, lontarnya.

“Kami ingin menyebarkan edukasi bahwa permainan games online tak sekedar untuk membunuh waktu senggang, tetapi juga memerlukan kemampuan berpikir cepat yang dapat melatih otak pemainnya,” ujarnya.

Sebagai informasi, game ‘Domino Qiu Qiu’ adalah sebuah game yang menggabungkan kombinasi dari kedua kartu di bagian kiri dan kedua kartu di bagian kanan. Ini merupakan game yang banyak dimainkan dan sangat terkenal di Indonesia.

‘Domino Qiu Qiu’ juga dikenal dengan nama lain ‘Domino Kiu Kiu’ atau ‘Domino 99’. Berbeda dengan game online sejenis lainnya, ‘Domino Qiu Qiu memiliki grafik dan fitur yang jauh lebih bagus yang semakin meningkatkan kualitas permainan dan bisa diunduh di Google Play store atau iTunes. (endy)

2 COMMENTS

  1. I was wondering if you ever considered changing the page layout
    of your blog? Its very well written; I love what youve got to say.
    But maybe you could a little more in the way of content
    so people could connect with it better. Youve got an awful lot of text for only
    having 1 or 2 pictures. Maybe you could space it out better?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.