Ultah, Ed Sheeran Rilis Lagu Anyar

0
398
Ed Sheeran

LOS ANGELES, bisniswisata.co.id: Ed Sheeran bertambah umur kemarin (17/2). Bukan meminta hadiah pada para fan, dia justru yang akan memberikan kejutan di momen spesial tersebut.

Penyanyi yang masuk usia 26 tahun ini memperkenalkan lagu baru berjudul “How Would You Feel (Paean)” . Lagu tersebut menjadi salah satu karya yang akan hadir dalam album baru Sheeran Divide, dikutip dari EW, Sabtu (18/2).

“‘How Would You Feel (Paean)’ akan keluar esok pada tengah malam untuk Anda di mana pun berada. Itu bukan single berikutnya tapi merupakan salah satu favorit saya,” tulis Sheeran mencoba memperkenalkan lagu tersebut.

Debut pertama “How Would You Feel (Paean)” pertama kali dilakukan pada saat Sheeran muncul di acara Saturday Night Live pada pekan lalu. Dia juga tidak lupa memperkenalkan di ajang bergengsi penghargaan Grammy.

Lagu yang sudah diperkenalkan Sheeran kepada telinga pengemar dari album Drive sebelumnya baru “Shape of You” dan “Castle on the Hill”. Kedua lagu tersebut cukup menyita perhatian dan dinikmati pengemar. (*/NDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.