Uji Coba Tidur, Hotel di China Sewa Gadis Muda

0
898

HUNAN CHINA, test.test.bisniswisata.co.id: Umumnya tamulah yang membayar saat menginap di sebuah hotel. Namun, beberapa hotel di China justru menerapkan hal sebaliknya. Hotel akan membayar gadis-gadis muda yang bersedia menginap di kamar hotel yang telah disediakan untuk uji coba.

Hotel-hotel yang terletak di kota Changsha, provinsi Hunan, China, akan melakukan segala cara untuk menarik perhatian gadis-gadis muda agar mereka bersedia tidur di kamar hotel dalam rangka meningkatkan layanan. Pihak hotel juga menyuruh para stafnya untuk mengenakan pakaian tokoh kartun dan memakai masker hitam di wajah, serta menyewa ahli hipnotis untuk menambah daya tarik.

Menurut pihak hotel, semua usaha itu dilakukan karena hotel ingin mempekerjakan gadis-gadis muda yang mau dibayar setidaknya sebesar 10.000 yuan atau setara dengan Rp 21,5 juta per bulan, ditambah bonus 240.000 yuan (Rp 517 juta) setahun dan tunjangan kesejahteraan.

Namun, ternyata pekerjaan itu tak semudah seperti yang dibayangkan. Karena dalam percobaan kamar, gadis-gadis itu harus menginap setidaknya di sepuluh hotel yang berbeda setiap bulan.

Setelah percobaan tidur di satu kamar, mereka juga harus menulis laporan penelitian lebih dari 5 ribu karakter dalam huruf China untuk menceritakan semua aspek hotel yang dirasakan, termasuk pengalamannya saat berada di hotel, ukuran tempat tidur dan merek furnitur.

Semua laporan penelitian saat uji coba kamar akan digunakan sebagai referensi untuk meningkatkan fasilitas dan layanan hotel. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.