Turis Cantik Irlandia Tewas Misterius di Spanyol

0
523
Polisi mengamankan lokasi kejadian di kawasan Arona, Spanyol (Foto: irishpost.co.u)

TENERIFE, test.test.bisniswisata.co.id: Nasib nahas menimpa turis cantik asal Irlandia. Saat bersenang-senang liburan wisata ke Pulau Tenerife, Spanyol, malah meregang nyawa.

Ramona Fagan (22), ditemukan terbujur kaku setelah diduga terjatuh dari balkon lantai enam apartemen tempatnya menginap di kawasan Arona, selatan pulau wisata yang terkenal di penjuru dunia.

Polisi setempat mengatakan masih menunggu hasil post-mortem untuk mengetahui perihal jenazah yang ditemukan tergeletak di taman apartemen sekira pukul 20.00 pada Rabu 15 Juni 2016 itu, terjatuh atau menerjunkan diri.

Hingga Ahad (19/06/2016), tidak diketahui penyebab jatuhnya perempuan asal Cork itu dari ketinggian bangunan tersebut. Penyelidikan juga meneliti perihal adanya keterlibatan alkohol dan obat-obatan terlarang dikonsumsi oleh turis cantik ini. Melalui akun Facebook-nya, mendiang dikenal sebagai orang yang ramah, supel dan baik hati.

Kemungkinan dia bunuh diri terbilang kecil karena saat kedatangannya ke pulau terbesar di Kepulauan Canaria itu, dia mengunggah pesan positif di Instagram-nya. “Enam minggu (liburan) musim panas, penuh petualangan dan menyenangkan! Aku bisa meledak!” tulisnya, seperti dikutip dari Telegraph, Ahad (19/6/2016).

Mantan siswi sekolah komunitas Mayfield di Cork itu dikabarkan datang bersama seorang teman, sekira awal Juni dengan tujuan berlibur di pulau wisata di Samudera Atlantik tersebut selama enam pekan. Keluarga Ramona telah dihubungi Kementerian Luar Negeri Spanyol untuk pendampingan. (*/NDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here