The Executive Hadirkan Koleksi Lebaran 2015

0
2209

JAKARTA, Bisniswisata.co.id: Di bulan Ramadhan, The Executive, label busana pria dan wanita dengan pilihan busana kerja hingga busana sehari-hari yang professional, stylish dan modern kini telah hadir di seluruh departemen store seluruh Indonesia untuk melengkapi suasana Ramadhan Festive.

The Executive telah memperkenalkan koleksi kolaborasi bersama tiga desainer busana muslim: Hannie Hananto, Jenahara, dan Ria Miranda pada ajang Indonesia Fashion Week 2015 yang diluncurkan pada Ramadhan 2015.

Masing-masing desainer memberikan warna dan tema yang berbeda namun tetap bertujuan untuk menjadikan penampilan para wanita muslim Indonesia lebih dinamis, berkarakter serta mengedepankan gaya.

Arquitectura merupakan tema yang diusung Hannie Hananto dengan menghadirkan paduan potongan minimalis dan sentuhan warna monokromatik. Ditambah dengan paduan motif geometris, rancangan Hannie Hananto hadir dalam warna hitam, putih dan abu-abu.

Dengan koleksi ini, Hannie Hananto berusaha menampilkan kesan wanita urban modern yang dapat tampil maksimal tanpa perlu berlebihan.

Sementara Dominasi Khaki dan Olive menjadi warna rancangan koleksi The Executive dengan Jenahara. Dengan membawa nuansa Safari, koleksi ini diperuntukkan bagi wanita pekerja dan moderen. Aksen pocket klasik membuat koleksi ini memberikan pilihan bagi wanita yang ingin tampil tangguh, namun tetap anggun.

Blooming merupakan inspirasi Ria Miranda yang berusaha memberikan penampilan feminine elegant kepada wanita urban yang moderen dan stylish. Sentuhan warna pastel dan aksen flair dalam koleksi ini menambah kesan romantis saat menyambut Ramadhan festive. Motif tribal yang muncul pada rancangan ini membuat penampilan terlihat merekah seperti bunga.

Koleksi Lebaran 2015 juga tersedia dengan pilihan busana lainnya untuk pria dan wanita. “Bagi pria yang ingin menonjolkan sisi casual dan stylish, The Executive menawarkan ragam pilihan Koko Shirt,” ujar Marketing Communication The Executive, Denise Paramita dalam siaran pers yang diterima Bisniswisata.co.id, di Jakarta, Sabtu (20/6/15).

Menurutnya, The Executive menampilkan clean design dalam busana Koko Shirt dengan warna putih, khaki, dan biru yang dapat menjadi pilihan pria untuk tampil simple tetapi tetap terlihat professional dengan adanya aksen elbow patch.

Hadir juga Koko Shirt dengan sentuhan denim dan printed motif yang dapat digunakan untuk acara formal maupun bertemu dengan kolega.

Sedangkan koleksi regular The Executive untuk wanita, Tunic Blouse dan Kebaya hadir menghiasi koleksi Lebaran The Executive 2015. Ragam Tunic Blouse tersedia dalam motif dan warna netral dalam nuansa Ramadhan.

Tunic dengan clean design memberikan kesan simple dan moderen saat digunakan untuk menyambut Hari Raya. Adanya aksen lace dan establishment menambah kesan elegant bagi para pemakainya. Selain itu, terdapat pilihan rangkaian asesories berupa statement necklace, cuff bracelet, clutch, dan scarf yang dapat membuat penampilan wanita menjadi lebih stylish. (evi)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.