Traveloka Gandeng Hotel Se Indonesia

0
1368

SURABAYA, test.test.bisniswisata.co.id: Traveloka menggelar tur roadshow ke enam kota besar di Indonesia guna menjalin kemitraan dengan hotel-hotel di seluruh Indonesia. Traveloka Hotel Roadshow ini berlangsung dari tanggal 18 November – 9 Desember 2014.

Menurut Head of Hotel Business Development Traveloka, Alfan Hendro, terdapat setidaknya 6.000 hotel berbintang di Indonesia. Traveloka Hotel Roadshow adalah awal dari kelangsungan kerja sama kami dengan para pebisnis hotel di seluruh Indonesia.

“Sebagai online travel agent yang unggul di Indonesia dengan jumlah kunjungan website mencapai lebih dari 5 juta per bulan, maka penjualan mitra hotel yang ditampilkan di Traveloka berpotensi akan meningkat secara signifikan” jelas Alfan dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi test.test.bisniswisata.co.id, Rabu (26/11/2014).

Selama ini, Traveloka telah dikenal sebagai situs booking tiket pesawat dan hotel nomor satu di Indonesia dan telah bermitra dengan 14 maskapai domestik dan internasional serta ribuan hotel di Indonesia, Singapura, dan Malaysia.

Di ajang Traveloka Hotel Roadshow, Alfan Hendro memaparkan kepada para mitra hotel yang hadir tentang keistimewaan menggunakan sistem Traveloka yang dapat diakses langsung oleh pihak hotel. “Dengan menggunakan Traveloka Extranet Reservation Access (TERA), mitra hotel dapat dengan mudah melakukan pengaturan sehubungan dengan penawaran hotelnya, dan ditampilkan secara real time di website Traveloka.”

Dalam Traveloka Hotel Roadshow ini, Traveloka mengundang setidaknya 200 hotel di tiap kota di enam kota berbeda. Berikut adalah jadwal Traveloka Hotel Roadshow:

18 November 2014, Jakarta – JW Marriot dan Novotel Gajah Mada
19 November 2014, Bandung – Aston Braga dan Clarity Hotel
21 November 2014, Bali – Harris River View dan Sanur Paradise Plaza
25 November 2014, Surabaya – Garden Palace Hotel
2 Desember 2014, Medan – Grand Aston
9 Desember 2014, Yogyakarta – Grand Aston Jogja

Traveloka merupakan situs pemesanan tiket pesawat dan hotel terkemuka Indonesia dengan misi menjadikan perjalanan lebih mudah dan smart. Dengan sistem pembayaran yang aman, metode pembayaran yang beragam, mekanisme perbandingan harga antar maskapai, call-center yang siap melayani 24-jam, serta harga hemat setiap hari, Traveloka menawarkan pengalaman perjalanan yang cepat dan mudah untuk semua orang.

Traveloka kini melayani pemesanan tiket dari 14 maskapai untuk lebih dari 5.769 rute di Asia-Pasifik dan ribuan kamar hotel di Indonesia, Singapura, dan Malaysia. Perusahaan yang berbasis di Jakarta ini didirikan oleh sejumlah insinyur Indonesia yang memiliki pengalaman kerja bertahun-tahun di perusahaan-perusahaan teknologi terkemuka di Silicon Valley, Amerika Serikat.

Traveloka juga memiliki tim yang solid serta merupakan perusahaan nasional pertama di Asia yang menerima investasi seri A dari Global Founders Capital (perusahaan pemodalan dari Samwer Brothers yang memiliki Rocket Internet) dan East Ventures., papar Busyra Oryza, Communications Officer Traveloka. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.