Home INDEX Transportation Safety Award 2015 buat Garuda

Transportation Safety Award 2015 buat Garuda

0
585
Garuda Indonesia

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: PT Garuda Indonesia Tbk. mendapatkan penghargaan Transportation Safety Award 2015 yang diselenggarakan pertama kalinya oleh Pusat Kajian Kemitraan dan Pelayanan Jasa Transportasi Sekretariat Jenderal (PKKPJT) Kementerian Perhubungan.

Penghargaan ini merupakan penilaian kinerja keselamatan untuk semua moda transportasi dengan perusahaan BUMN, BUMD atau swasta sebagai peserta yang diusulkan oleh Direktorat Jenderal terkait, kata Vice President Corporate Communication Garuda Indonesia Benny S. Butarbutar

Kegiatan itu bertujuan untuk memberikan apresiasi dan penghargaan keselamatan transportasi untuk mendorong penyelenggara transportasi dalam memberikan layanan terbaik, khususnya dalam faktor keselamatan.

“Garuda Indonesia senantiasa menjadikan faktor keselamatan menjadi yang utama dan selalu berusaha melakukan perbaikan di aspek tersebut. Penghargaan ini diharapkan mampu memacu perusahaan menjaga semangat mengutamakan keselamatan,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Rabu (23/12/2105).

Kegiatan penilaian Transportation Safety Award 2015 diawali proses asessment dan kunjungan verifikasi yang dilakukan tim penilai terdiri PKKPJT, independen konsultan, Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT), dan ahli transportasi. Kriteria penilaian ditentukan aspek organisasi, sarana, sumber daya manusia, dan pendukung manajemen keselamatan.

Pelaksanaan tahun ini, terdapat 92 perusahaan transportasi dari berbagai moda yang turut serta berpartisipasi. Proses penilaian membutuhkan waktu hampir 6 bulan dan kegiatan ini dilaksanakan 2 tahun sekali.([email protected])

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.