Trailer Incredibles 2, Cetak Rekor Penonton

0
545
Incredibles 2 2

HOLLYWOOD, Bisniswisata.co.id: Film Sekuel tentang keluarga dengan kekuatan super, The Incredibles bahkan sudah menunjukkan rekor sebelum rilis. Trailer Incredibles 2, yang rilis akhir pekan lalu mencetak rekor. Trailer pertama Incredibles 2 itu dikabarkan sukses mencetak rekor menjadi cuplikan film animasi yang paling banyak ditonton sepanjang masa.

Diberitakan Entertainment Weekly, Rabu (22/11/2017) sejak rilis pada Sabtu (18/11) lalu, tayangan yang hanya berdurasi 52 detik itu sudah disaksikan lebih dari 113 juta kali. Capaian itu sekaligus membuat cuplikan Incredibles 2 menempati posisi ke-7 dari keseluruhan trailer film yang paling banyak dilihat sepanjang masa.

Di YouTube saja, bocoran film Incredibles 2 itu sudah dilihat sebanyak 17 juta kali. Video tersebut diketahui disebar di berbagai media, seperti Facebook dan Twitter yang turut mengerek jumlah ditonton.

Cuplikan itu sebenarnya tak mengungkap sedikitpun soal plot film Incredibles 2. Klip itu hanya menunjukkan sang pembuat onar Jack-Jack yang menggunakan sinar laser dari matanya untuk membuat logo film buatan Pixar itu.

Adegan itu berlanjut ketika sang bayi diangkat oleh ayahnya, Bob. “Kamu punya kekuatan,” ucap Bob penuh kebanggaan.

Jack kemudian tak sengaja bersin. Bersamaan dengan bersin itu, si bayi mungil tersebut mengeluarkan serangkaian kekuatan, termasuk laser yang membuat rambut Bob hilang sebagian.

Cuplikan itu lalu terhenti dengan pengumuman Incredibles 2 akan tayang pada musim panas 2018. Banyaknya penonton trailer Incredibles 2 dapat mengindikasikan film ini sudah ditunggu penonton mengingat The Incredibles tayang 13 tahun lalu, pada 2004.

The Incredibles kala itu berhasil mencuri perhatian di antara dua film keluaran Pixar yang tayang berdekatan, yakni Finding Nemo (2003) dan Cars (2006). “Saya sudah menunggu ini hampir sepanjang hidup saya,” tulis pemilik akun Gameknight656 di kolom komentar YouTube Pixar. Komentar serupa banyak bertebaran di kolom itu.

Tingginya jumlah penonton cuplikan film arahan sutradara Brad Bird ini membuat Incredibles 2 diprediksi mendapat sambutan dan jumlah penonton yang lebih banyak ketimbang film pertamanya.

Diberitakan Ace Showbiz, Incredibles 2 rencananya bakal rilis di bioskop Amerika Serikat pada 15 Juni 2018. Jadwal tayang film ini ditukar dengan film Pixar lainnya Toy Story 4. (*/CNN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.