Tragis, Konser Rihanna di London Sepi Penonton

0
723
Rihanna (Foto: Thesun.co.uk)

LONDON, test.test.bisniswisata.co.id: Dalam sejarah, konser penyanyi R&B asal Barbados, Rihanna sepi penonton. Memang ini pemandangan tak umum. Biasanya konser penyanyi berusia 28 tahun selalu dibanjiri penonton, fans setianya. Namun, Saat tampil di Wembley Stadium, London, Jumat (25/6/2016), konser RiRi – panggilan Akrab Rihanna nampak sepi penonton.

Arena berkapasitas 90 ribu kursi, tampak tidak sampai setengah terisi. Kebanyakan penonton berkumpul di depan panggung, sementara kursi-kursi di tribun sebagian besar terlihat tidak berpenghuni. Kosong melompong.

Kejadian tersebut pun tampaknya berpengaruh buruk pada mood mantan kekasih Chris Brown. Robyn Rihanna Fenty, nama asli sang penyanyi berkulit hitam kurang gairah menyanyi. Wajah kesal, cemberut dan sedih menyelimuti penyanyi yang memiliki tinggi tubuh 1,73 meter.

“Dia (Rihanna) terlihat terburu-buru menyelesaikan lagu dan semua terasa cepat. Terdapat tarian selama 10 menit yang mengisi kekosongan saat ia pergi dari atas panggung dan tidak ada yang tahu penyebab hal tersebut,” ungkap seorang sumber pada Mirror, Sabtu (25/06/2016).

Para penonton yang hadir pun kabarnya tidak puas dengan penampilan sang idola saat itu. “Para penonton tidak terlalu senang dengan pertunjukan tersebut dan terdapat sangat banyak kursi yang kosong,” ujar sumber tersebut.

Berbagai tanggapan publik pun muncul melalui media sosial Twitter. Sebagian besar dari mereka merasa heran akan kejadian tersebut. “Mengapa pertunjukan Rihanna di Wembley tampak setelah kosong? Apa nya yang laris?” ujar salah satunya.

Konser tersebut merupakan salah satu rangkaian tur dunia Rihanna yang bertajuk “ANTI World Tour”. Tur dunia tersebut berlangsung dari 12 Maret 2016 kemarin hingga 27 November 2016 nanti. Semoga konser berikutnya tak mengalami nasib yang sama saat di London. (*/NDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.