Tom Cruise Bintangi Lagi Sekuel Film Top Gun

0
2009

LONDON, test.test.bisniswisata.co.id: AKTOR papan atas Hollywood Tom Cruise kembali membintangi sekuel film, yang sempat melejitkan namanya, Top Gun. Lanjutan film yang pertama kali populer pada 1986, Cruise kembali berperan sebagai seorang pilot tempur bernama Peter Mitchell atau dikenal dengan sebutan Maverick.

Bulan lalu, David Ellison selaku produser film ini mengaku sekuel Top Gun tengah dalam proses pembuatan skenario. Belum disebutkan siapa saja yang kembali bermain dalam film bergenre aksi dan drama ini. Selain Tom Cruise, tokoh utama dalam film ini adalah Kelly McGillis, yang berperan sebagai Charlotte Blackwood, seorang instruktur juga kekasih Maverick.

Tom Cruise meyakinkan film sekuel ini akan sangat menyenangkan untuk dinikmati para penonton. Bahkan, pria kelahiran 3 Juli 1962 mengaku sangat antusias kembali membintangi film, yang disebut sebagai salah satu film yang melambungkan namanya pertama kali di kancah perfilman Hollywood.

“Ini akan sangat menyenangkan. Saya ingin sekali kembali untuk menaiki jet-jet yang dulu saya naiki untuk bertempur,” ujar Cruise kepada Reuters dalam premier film terbarunya Mission Impossible – Rogue Nation di London, Minggu.

Selain Top Gun, salah satu peran yang membuat nama Cruise semakin populer adalah dalam Mission Impossible sebagai agen rahasia bernama Ethan Hunt.

Film yang pertama kali rilis pada 1996, hingga saat ini sudah dibuatkan versi lanjutannya hingga empaMission Impossible: Rogue Nationt kali, yaitu Mission Impossible II (2000), Mission Impossible III (2006), Mission Impossible IV – Ghost Protocol (2011), dan Mission Impossible V: Rogue Nation yang mulai main di Indonesia awal Agustus 2015.

Tom Cruise (lahir dengan nama Thomas Cruise Mapother IV 3 Juli 1962; umur 53 tahun) adalah seorang aktor dan produser film asal Amerika Serikat yang dinominasikan dalam Academy Award, dan memenangkan tiga kali penghargaan Golden Globe Award. Ia juga salah satu aktor tersukses di Hollywood dan memulai karier aktingnya sejak era 1980-an

Meski kariernya Sukses namun kehidupan rumah tangga selalu berantakan. Cruise menikah pertama kali dengan aktris, Mimi Rogers pada 9 Mei 1987 dan bercerai pada Februari 1990. Keduanya tidak memiliki anak. Kemudian Cruise menikah dengan aktris papan atas berkebangsaan Australia, Nicole Kidman, lawan mainnya dalam film Days of Thunder, pada 24 Desember 1990.

Keduanya memiliki dua orang anak: Isabella Jane Cruise (lahir 1993) dan Connor Antony Cruise (lahir 1995). Namun keduanya bercerai pada Februari 2001 ketika Kidman tengah hamil 3 bulan dan setelah itu mengalami keguguran. Cruise juga pernah berpacaran dengan aktris cantik berdarah Spanyol, Penélope Cruz namun setelah 3 tahun bersama keduanya berpisah pada tahun 2004.

Pada April 2005 Cruise menjalin hubungan dengan aktris Katie Holmes dan pada Juni 2005 Cruise mengumumkan telah melamar Holmes diatas Menara Eiffel di kota Paris. Pada 18 April 2006 Holmes melahirkan putri pertama mereka, Suri Cruise, di rumah sakit Saint John’s Health Center di Santa Monica, California. Keduanya kemudian menikah pada tanggal 18 November 2006 di Bracciano, Italia. (endy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.