TM Agung Podomoro Vaganza Dongkrak Kunjungan Wisata Belanja

0
532

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Tak terasa program undian berhadiah Trade Mall (TM) Agung Podomoro Vaganza memasuki periode kedelapan. Sabtu (14/1/2017) kembali digelar di TM Season City Jakarta barat dengan bagi-bagi hadiah berupa 1 mobil Toyota Agyla, 1 motor Yamaha Mio Fino, 3 lemari es Samsung, dan 20 voucher belanja senilai @ Rp 250 ribu.

Program pengundian bulan ini melibatkan sekitar 350.000 kupon belanja dari puluhan ribu konsumen yang berbelanja di 7 TM Agung Podomoro di Jakarta dengan periode belanja mulai Mei 2016 hingga Januari 2017.

“Program undian berhadiah ini, mampu mendongkrak kunjungan wisata belanja di tujuh TM Agung Podomoro group yakni TM Seasons City Latumeten, TM Blok B Tanah Abang, TM Thamrin City, TM Plaza Kenari Mas, TM Mangga Dua Square, TM Kalibata City, dan TM Lindeteves Center Glodok, ” papar Ho Mely Surjani, Asisten Vice President Marketing Trade Mall Agung Podomoro Land.

Dalam program undian ini, sambung Mely, setiap pengunjung di 7 Trade Mall TM Agung Podomoro yang telah berbelanja senilai minimal Rp 100 ribu dan berlaku kelipatannya, berhak untuk menukarkan struk belanjanya dengan 1 kupon undian berhadiah, yang diundi setiap bulan.

Seluruh kupon pada setiap periode, akan diikutsertakan pada undian akhir program untuk mendapatkan Grand Prize pada 25 Februari 2017 di Trade Mall Mangga Dua Square. Untuk hadiah Grand Prize berupa 1 mobil Toyota Fortuner, 2 motor Yamaha Mio Fino, 3 lemari es, dan 20 voucher belanja @Rp 250 ribu.

Dikatakan, jumlah kupon yang diundi, menunjukkan betapa besarnya pengunjung di 7 Trade Mall Agung Podomoro, padahal tidak semua pembelanja di 7 TM mau menukarkan kupon undian.yang rata-rata setiap trade mall dikunjungi 30.000 – 200.000 pengunjung setiap hari. Data diatas sekaligus juga menunjukkan tingginya potensi dan prospek bisnis di 7 TM Agung Podomoro.

“Melalui program promosi ini kami berharap okupansi ruang ritel meningkat dari rata-rata 80%, dan juga jumlah pengunjung semakin banyak. Ujung-ujungnya jika kios sudah terisi 100% dan pengunjung membludak, maka UKM yang berjualan di TM Agung Podomoro yang akan memperoleh untung besar,” sambung Mely.

Mely memperkirakan pengunjung yang mengikuti program Trade Mall Agung Podomoro Vaganza ini baru 5%, jadi potensi omzet dapat diasumsikan jauh berlipat.

“Untuk memperluas pasar dan meningkatkan lini bisnis online dari semua tenant di 10 TM Agung Podomoro, pada semester dua tahun 2017 ini, TM Agung Podomoro juga akan melengkapi unit bisnisnya dengan meluncurkan e-commerce TM Agung Podomoro,” tambahnya.

Didalamnya para tenant di 10 Trade Mall Agung Podomoro dapat menjual dan mempromosikan produknya berbasis e-commerce. Untuk mengembangkan program ini TM Agung Podomoro telah menjalin kerjasama dengan sejumlah konsultan e-commerce berpengalaman di tanah air.

Pada tanggal 10 Januari 2017 kemarin, PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN), selaku induk usaha dari TM Agung Podomoro, juga telah menandatangani nota kesepakatan atau Memorandum of Understanding dengan PT Samsung Electronics Indonesia.

Salah satu isi kesepakatan adalah komitmen untuk saling bekerjasama dalam pengadaan produk Samsung di TM Agung Padomoro. Sedangkan untuk proyek Residential APL disepakati pengadaan teknologi berbasis Smart Home Samsung.

Trade Mall Agung Podormoro juga akan menyediakan tempat untuk gerai atau outlet Samsung, melalui distributornya. Program ini diharapkan akan semakin meningkatkan kinerja bisnis di kedua perusahaan terbesar di segmen bisnisnya masing-masing tersebut. (endy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.