Tips Travelling Ala Pevita Pearce

0
805
Pevita Pearce (foto: liputan6.com)

JAKARTA, test.test.bisniswisata.co.id: Pevita Pearce, aktris dan pemain film Indonesia ternyata punya hobi travelling atau liburan. Selebriti berdarah Banjar dan Inggris ini, selalu mempersiapkan dan menjaga segala sesuatunya sebelum dan saat sedang berlibur. Menurutnya, hal terpenting yang harus disiapkan jika ingin travelling adalah menjaga kesehatan fisik.

Selain itu destinasi wisata yang akan dikunjungi juga penting untuk diperhatikan. Pevita kelahiran Jakarta 6 Oktober 1992 mengaku sebelum memutuskan untuk pergi, lebih baik mencari tahu hal-hal apa saja yang akan ditemui di tempat tujuan. “Menjaga fisik, menjaga kesehatan, itu sih yang paling penting. Makan, terus misalnya kalau kita liburannya agak esktrem, naik motor off road misalnya, tetap pakai helm. Terus sebelum travelling kita harus tau tujuan kita itu tempatnya seperti apa,” jelasnya seperti diunduh laman Sindonews.com, Jumat (10/06/2016).

Adik dari Keenan Pearce ini menyarankan dalam melakukan travelling harus berhati-hati dan jangan melakukan kesalahan. “Karena banyak tempat-tempat di Indonesia yang mistisnya masih tinggi, dikarenakan kultur. Jadi kita harus cari tau dan hati-hati. Jangan sampai salah berbuat, salah berpakaian. Itinerarynya kita harus udah tahu sebelum pergi ke suatu tempat, daripada salah terus terjadi hal-hal nggak enak, amit-amit kan,” ujar Pevita yang dikenal lewat film Denias, Senandung di Atas Awan.

Selain kedua hal tersebut, ia juga memiliki sebuah pesan penting untuk para generasi muda yang juga hobi travelling. Wanita 23 tahun ini mengatakan bahwa penting bagi anak muda untuk memperhatikan sekitar terutama orang tua yang juga sedang melakukan perjalanan bersama dengan kita.

“Kalau buat anak-anak muda yang mau travelling, aku harap dahulukan orang-orang tua. Karena banyak kan orang tua yang mungkin travelling atau pulang kampung. Aku sering lihat mereka bawa barang berat, tapi harus berdiri di bus karena nggak dikasih duduk sama yang muda. Jadi, berusahalah untuk helpful sama sekitar,” pungkas Pevita yang berpendidikan: LaSalle College Jakarta (2012–2014) dan Akademi Film New York (2011–2011). (*/SIN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.